Profil Lengkap Dwi Sasono Perankan Karakter Jin dalam Film Jin dan Jun Ternyata Punya Istri Penyanyi

Profil Lengkap Dwi Sasono Perankan Karakter Jin dalam Film Jin dan Jun Ternyata Punya Istri Penyanyi

Dwi Sasono-dwisasono/instagram-

SITNAS.id - Deretan aktris yang menjadi salah satu pemain di film Jin dan Jun adalah Dwi Sasono. Film ini akan ditayangkan di bioskop 20 April 2023 mendatang. Pasti ada yang penasaran dengan Dwi Sasono yang berperan sebagai Jin dalam film Jin dan Jun. Berikut informasi seputar Dwi Sasono.

Film Jin dan Jun (2023) yang dibintangi Dwi Sasono ini, merupakan film yang menceritakan kisah seorang remaja SMA yang berteman dengan Jin. Selain dibintangi Dwi Sasono, juga dibintangi aktris lainnya seperti Rey Bong dan Sarah Felicia.



Baca juga: LINK Nonton Fantasy Boys Episode 1 Subtitle di MBC, Tonton Ulang Legal Full HD Hanya di iQiyi Bukan LK21

Baca juga: ASEAN Data Science Explorers 2023 Batch 2 Kapan? Simak Kriteria Pendaftar yang Diterima

Baca juga: Sinopsis Film Jin dan Jun, Tayang 20 April 2023 di Bioskop: Remaja SMA Berteman dengan Jin



×

Dwi Sasono lahir pada 30 Maret 1980. Ia merupakan seorang aktris sekaligus aktor  asal Indonesia. Dwi Sasono memiliki akun Instagram dengan namanya @dwisasono dengan jumlah followers 335 ribu.

Pria kelahiran asal Surabaya ini menikah dengan Widi Mulia sejak tahun 2007 dan di karuniai tiga orang anak. Mereka adalah  Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono.

Perjalanan Karir Dwi Sasono

Berkecimpung di dunia hiburan sejak 2006 lalu, Dwi berhasil mendapat peran dalam film layar lebar petama dengan judul “Mendadak Dangdut”. Setelah membintangi film tersebut, nama Dwi Sasono langsung terkenal dan membuatnya mendapat banyak tawaran bermain dan membintangi beberapa judul.

Baca juga: Saksikan Sinetron Cinta Setelah Cinta Episode Sabtu 1 April 2023 Malam Via Live Streaming SCTV, Starla Dihamili Yuda?

Baca juga: Jam Berapa Drama China The Science of Falling in Love Episode 19 dan 20 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview

Dwi juga membintangi acara komedi bertajuk “Kejar Tayang” pada tahun 2009.  Lalu di tahun 2011, ia berhasil mendapat peran dan membintangi FTV perdananya yang berjudul “Cinta Kehabisan Ongkos”.

Di tahun 2021 ia mendapat kesempatan membintangi web series perdananya yang berjudul “Angkringan The Series”. Nama Dwi semakin dikenal setelah berperan sebagai suami Sophia Latjubah dalam “Tetangga Masa Gitu?”.

Profil Dwi Sasono

  • Nama: Dwi Sasono
  • Lahir: 30 Maret 1980
  • Tempat lahir: Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
  • Pekerjaan: Pemeran
  • Suami/istri Widi Mulia ​
  • Anak: Dru Prawiro Sasono, Den Bagus Satrio Sasono termasuk Widuri Putri Sasono

Baca juga: Sinopsis Tajwid Cinta Episode 139 Sabtu 1 April 2023: Syifa Mulai Curiga Nadia Telah Menukar Bayinya

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm