Jam Berapa Drakor Joseon Attorney: A Morality Episode 2 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview Lanjutannya

Jam Berapa Drakor Joseon Attorney: A Morality Episode 2 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview Lanjutannya

Jam Berapa Drakor Joseon Attorney: A Morality Episode 2 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview Lanjutannya-mbcdrama_now/instagram-

SITNAS.id - Semakin penasaran dengan apa saja yang akan dilakukan oleh pengacara era Joseon ini. Jam berapa drama Korea Joseon Attorney: A Morality episode 2 akan tayang? Cek berikut ini jadwal server Indo beserta preview lanjutannya.

Jadwal tayang dari drama Korea saeguk terbaru, Joseon Attorney: A Morality episode 1 sejak kemarin Jumat, 31 Maret 2023 dan episode 2 pada hari ini Sabtu, 1 April 2023. Bisa disaksikan di MBC dan Viu, akan update setiap Jumat dan Sabtu pukul 19.50 KST atau 18.50 WIB.



Baca juga: Kumpulan Bukti Lee Do Hyun Pacaran dengan Lim Ji Yeon Pemeran The Glory, Hingga Sudah Tinggal Bersama di Kediaman Pria?

Baca juga: BREAKING Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Resmi Pacaran! Pemeran The Glory Keciduk Ngamar Bareng Saat Musim Salju?

Baca juga: GAS BACA KOMIK Magic Emperor Chapter 379 380 Bahasa Indonesia, Update Manhua Demonic Emperor Full 378 379 380



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Kokdu Season of Deity, drama Korea Joseon Attorney: A Morality terdiri dari 16 episode, yang akan menemani par penonton dengan alur drama hukumnya hingga 20 Mei mendatang, bila tak ada perubahan jadwal.

Joseon Attorney: A Morality adalah sebuah drama Korea yang disutradarai oleh Lee Han Joon dan Kim Seung Ho.

Drama ini diadaptasi dari sebuah webtoon yang berjudul Joseon Lawyer yang ditulis oleh Jeongjae dan Shim Gun, sedangkan skenarionya digarap oleh Choi Jin Young dan Jung Ho Rak. Drama ini dibintangi oleh aktor Woo Do Hwan dan aktris Bona, dan menghadirkan kisah unik yang menarik.

Dalam Joseon Attorney: A Morality, penonton akan mengikuti kisah Kang Han Su, seorang pengacara licik yang menggunakan berbagai trik untuk memenangkan kasus hukumnya.

Dia dengan cermat merencanakan tuntutan hukumnya dan mengeksploitasi emosi kliennya untuk keuntungan pribadi. Namun, ia akhirnya bertemu dengan seorang wanita yang mengubah pandangan hidupnya tentang keadilan dan kebenaran.

Drama ini menggambarkan karakteristik masyarakat Joseon yang memiliki nilai moral dan etika yang kuat. Dalam drama ini, penonton dapat melihat bagaimana para pengacara harus bertindak dengan integritas dan kejujuran dalam mengejar keadilan. Hal ini memberikan pelajaran moral yang berharga kepada penonton.

Preview Episode 2

selhttps://www.youtube.com/embed/-FTYxf_AdXY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm