Gelar Acara Aqiqah Mikail Faiz, Henny Rahman Kena Semprot Akibat Lirikan Judesnya k Yusuf, Netizen: Nyesek Banget!

Gelar Acara Aqiqah Mikail Faiz, Henny Rahman Kena Semprot Akibat Lirikan Judesnya k Yusuf, Netizen: Nyesek Banget!

Gelar Acara Aqiqah Mikail Faiz, Henny Rahman Tuai Beragam Komentar Atas Perlakuan Terhadap Yusuf, Netizen: Nyesek Banget!-hennyyrahman/instagram-

SITNAS.id - Alvin Faiz dan Henny Rahman baru saja menggelar aqiqah untuk anak pertama mereka yang bernama Muhammad Mikail Faiz Alhaliem. Dalam acara spesial itu juga terlihat anak Alvin dan Larissa Chou yang bernama Yusuf juga hadir saat itu.

Yusuf sendiri merupakan anak Alvin dengan mantan istrinya. Nah yang menjadi sorotan publik kini adalah tentang perlakuan Henny terhadap Yusuf saat acara tersebut.



Dalam video yang beredar, terlihat Alvin sedang memimpin doa dan berada di samping Henny yang saat itu menggendong anak mereka, Mikail. 

Baca juga: Dituding Sebagai Inisial R, Manajer Raffi Ahmad Angkat Bicara hingga Beberkan Hal Ini, Usai Viral Kasus Pencucian Uang

Baca juga: Curhatan Rizky Billar Soal Sosok Ibu Angkat dan Anak Asuh di Podcast Viral, Warganet Ramai Sebut Lesty Kejoran hingga BOS TV Indosiar?



×

Baca juga: Siapa Ibu Angkat dan Anak Asuh yang Disebut Rizky Billar hingga Viral, Warganet Sebut Sindiran Lesty Kejora?

Di tengah acara, Yusuf sesekali berlarian dan tidak bisa diam sehingga perlakuannya mendapatkan tatapan sinis dari Henny. Video lainnya memperlihatkan Yusuf saat itu mengambil peci milik Zayn. 

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm