Jadwal Acara RCTI Hari ini Sabtu, 1 April 2023 Sinetron Kesetiaan Janji Cinta Dikabarkan Tidak tayang Bikin Penonton Kesal

Jadwal Acara RCTI Hari ini Sabtu, 1 April 2023 Sinetron Kesetiaan Janji Cinta Dikabarkan Tidak tayang Bikin Penonton Kesal

Kesetiaan janji cinta -rcti/instagram-

SITNAS - Jadwal Acara RCTI Hari ini Sabtu, 1 April 2023 Sinetron Kesetiaan Janji Cinta Dikabarkan Tidak tayang Bikin Penonton Kesal.

sel2 sel3DqW1MBn6c7w" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Valletta sangat senang bisa bertemu dengan Farhan yang lucu namun Ternyata baru terungkap jika selama ini Rosi dan Arya bersekongkol untuk Korupsi di perusahaan Farhan. Sementara di rumah Farhan baru mengetahui jika ia punya saudara perempuan yang membuat ayahnya kena serangan Jantung.

Ternyata Renita adalah anak dari Bu Siti dengan wanita lain, itu berarti Renita dan Meira masih saudara kandung. Sementara itu Renita juga membawa kejutan besar untuk Arya karena kini Renita telah positif Hamil.

Baca juga: Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 5 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Bocoran Terbaru

Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta



×

Di kantor Renita bilang kepada Meira kalau Arya sebentar lagi akan menikahinya. Meira yang mendengar hal tersebut mala mengejek Renita dan bilang kalau dulu Arya membohonginya pasti sekarang Arya juga sudah membohongi Renita.

Meira memberikan Syarat pada Arya jika ingin rujuk dengannya. Ia bilang jika Arya mau Bersujud di kakinya dan langsung mengakui semua kesalahan yang pernah ia perbuat dulu. Arya tentu tidak terima dengan syarat tersebut.

Sementara Lisa kembali datang ke kantor Farhan dan mengancam kalau Farhan tidak akan pernah bisa menceraiakannya. Di Sisi lain Saat Arya bermesraan dengan Renita di ruangan tiba-tiba Rosi datang dan langsung membuat mereka berdua kikuk tidak berdaya.

Baca juga: RILIS Magic Emperor Chapter 378 Bahasa Indonesia, Update Manhua Demonic Emperor Full 378 379 380

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm