Lokasi Perpanjangan SIM Keliling Hari ini Sabtu 1 April 2023 di Jakarta hingga Tangerang

Lokasi Perpanjangan SIM Keliling Hari ini Sabtu 1 April 2023 di Jakarta hingga Tangerang

Lokasi Perpanjangan SIM Keliling Hari ini Sabtu 1 April 2023 di Jakarta hingga Tangerang -Tron Le/UNPLASH-

SITNAS.id –Lokasi Perpanjangan SIM Keliling Hari ini Sabtu 1 April 2023 di Jakarta hingga Tangerang.

Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal dan tarif dari Mobile SIM Extension (Simling) yang beroperasi dari Jakarta hingga Bekasi pada hari ini, Sabtu 1 April 2023.



Sekarang, perpanjangan SIM dapat dilakukan di mana saja. SIM merupakan kartu identitas resmi yang dikeluarkan oleh kepolisian dan digunakan sebagai tanda pengenal bagi para pengemudi kendaraan bermotor.

Kartu SIM memiliki masa berlaku maksimal selama lima tahun, baik itu SIM C, SIM A, SIM B1, ataupun SIM B2 Umum.

Baca juga: Resmi Turun! Harga BBM Hari ini Sabtu 1 April 2023, Pertamax, Pertalite hingga Solar Kompak Anjlok? Pertamina Jelang Lebaran



×

Baca juga: Jam Berapa Drakor Joseon Attorney: A Morality Episode 2 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview Lanjutannya

Baca juga: GAS BACA KOMIK Magic Emperor Chapter 379 380 Bahasa Indonesia, Update Manhua Demonic Emperor Full 378 379 380

Apabila masa berlaku hampir habis, kartu SIM harus segera diperpanjang. Namun, jika sudah melewati tanggal kadaluwarsa, maka kartu SIM harus dibuat ulang dari awal.

Dalam rangka melakukan perpanjangan SIM, Anda dapat menggunakan lokasi simling terjadwal berikut ini. Untuk warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi dapat melakukan perpanjangan SIM melalui layanan Mobile SIM.

Layanan perpanjangan SIM seluler harian di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi akan beroperasi seperti biasanya.

Namun, penting untuk diingat bahwa layanan perpanjangan SIM Handphone tetap mene

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm