Terbaru! Daftar Perpanjangan SIM Keliling Sabtu 1 April 2023: Jakarta, Bogor, Depok hingga Tangerang

Terbaru! Daftar Perpanjangan SIM Keliling Sabtu 1 April 2023: Jakarta, Bogor, Depok hingga Tangerang

Terbaru! Daftar Perpanjangan SIM Keliling Sabtu 1 April 2023: Jakarta, Bogor, Depok hingga Tangerang- Rafael Atantya rafaelatantya/unplash-

SITNAS.id –Terbaru! Daftar Perpanjangan SIM Keliling Sabtu 1 April 2023: Jakarta, Bogor, Depok hingga Tangerang.

Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal dan tarif dari Mobile SIM Extension (Simling) yang beroperasi dari Jakarta hingga Bekasi pada hari ini, Sabtu 1 April 2023.



Sekarang, perpanjangan SIM dapat dilakukan di mana saja. SIM merupakan kartu identitas resmi yang dikeluarkan oleh kepolisian dan digunakan sebagai tanda pengenal bagi para pengemudi kendaraan bermotor.

Baca juga: FIX? Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Dating hingga Keciduk di Apart Bersama dan Sudah Jalan 4 Bulan Pacaran?

Kartu SIM memiliki masa berlaku maksimal selama lima tahun, baik itu SIM C, SIM A, SIM B1, ataupun SIM B2 Umum.



×

Apabila masa berlaku hampir habis, kartu SIM harus segera diperpanjang. Namun, jika sudah melewati tanggal kadaluwarsa, maka kartu SIM harus dibuat ulang dari awal.

Baca juga: Benarkah Kesetiaan Janji Cinta Hari ini Tayang? Berikut Jadwal dan Video Sinopsisnya Sabtu, 1 April 2023: Terungkap Pembunuh Valetta yang Sebenarnya

Baca juga: Jadwal Acara RCTI Hari ini Sabtu, 1 April 2023 Sinetron Kesetiaan Janji Cinta Dikabarkan Tidak tayang Bikin Penonton Kesal

Baca juga: Gelar Acara Aqiqah Mikail Faiz, Henny Rahman Kena Semprot Akibat Lirikan Judesnya k Yusuf, Netizen: Nyesek Banget!

Dalam rangka melakukan perpanjangan SIM, Anda dapat menggunakan lokasi simling terjadwal berikut ini. Untuk warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi dapat melakukan perpanjangan SIM melalui layanan Mobile SIM.

Layanan perpanjangan SIM seluler harian di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi akan beroperasi seperti biasanya.

Namun, penting untuk diingat bahwa layanan perpanjangan SIM Handphone tetap mene

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm