Hitung Sendiri THR 2023 Khusus Pekerja yang Kurang dari 1 Tahun Kerja? Simak Disini, Lengkap

Hitung Sendiri THR 2023 Khusus Pekerja yang Kurang dari 1 Tahun Kerja? Simak Disini, Lengkap

THR-stevepb / 560 images/pixabay-

SITNAS.id - Melalui surta edaran Tunjangan hari Raya (THR) Keadamaan tahun 2023, Kementerian ketenagakerjaan merilis informasi tentang Tunjangan Hari Raya (THR) Keadamaan.

Tahun ini perusahaan wajib memberikan THR secara penuh sesuai ketentuan yang tercantum dalam Surat Edaran Nomor M/2/HK.04.00/III/2023 tentang Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Hari Raya Keagamaan Tahun 2023 Bagi Pekerja/Buruh di Perusahaan.



Baca juga: Jadwal Acara RCTI Hari ini Sabtu, 1 April 2023 Sinetron Kesetiaan Janji Cinta Dikabarkan Tidak tayang Bikin Penonton Kesal

Baca juga: Bukti Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Dating, Pemeran The Glory Keciduk Pacaran hingga Sudah Jadi Rahasia Para Staff?

Baca juga: Syarat Dokumen Pendaftaran Sekolah Kedinasan Tahun 2023 Simak Alur Seleksi hingga Jadwal Daftar



×

Diketahuo dari situs Kemnaker, THR keagamaan wajib dibayarkan secara penuh oleh perusahaan dan paling lambat 7 hari sebelum hari raya keadamaan.

"THR keagamaan ini harus dibayar penuh, tidak boleh dicicil. Saya minta perusahaan agar taat terhadap ketentuan ini," tegas Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah, dilansir Sitnas.id dari situs Kemnaker pada Sabtu, 1 April 2023.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm