Update Jam Tayang Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 7, Tayang Hari ini Sabtu, 1 April 2023 di Disney+ Hotstar

Update Jam Tayang Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 7, Tayang Hari ini Sabtu, 1 April 2023 di Disney+ Hotstar

Update Jam Tayang Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 7, Tayang Hari ini Sabtu, 1 April 2023 di Disney+ Hotstar-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Di pekan terbaru ini, update jam berapa drama Korea Pandora: Beneath the Paradise episode 7 akan tayang hari ini Sabtu, 1 April 2023 di Disney+ Hotstar.

Jadwal tayang dari drama Korea Pandora: Beneath the Paradise, episode 7 adalah Sabtu, 1 April 2023 besok dan episode 8 pada Minggu, 2 April 2023 besok. Saksikan di siaran tvN, TVING, dan Disney+ Hotstar akan update setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 21.10 KST atau 19.10 WIB.



Baca juga: Innalillahi Ratnawulan Meninggal Dunia, Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Sabtu, 1 April 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Jadwal NET TV Hari ini Sabtu 1 April 2023, Jadwal Tayang Drama Turki Yemin Hingga SauRans di NET

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Yemin (Janji Reyhan) Sabtu 1 April 2023: Emir Menyesal Menggugat Cerai Reyhan, Mengapa?



×

Memiliki total sebanyak 16 episode, drama Korea Pandora: Beneath the Paradise menggantikan slot penayangan dari drama Crash Course in Romance yang sudah tamat sebelumnya. Tentunya hadir dengan kisah yang fresh dan wajib untuk disaksikan untuk para pecinta K-drama.

Drama Pandora: Beneath the Paradise merupakan garapan dari sutradara Choi Young Hoon, dengan skenario yang disusun oleh Hyun Ji Min. Berkisah pada deretan orang-orang berada yang ternyata memiliki masa lalu yang kelam, hingga ingatan dendam kembali pulih.

Sebuah tayangan melodrama yang mengusung genre aksi thriller, drama Pandora: Beneath the Paradise dibintangi sederet artis ternama yang menjadi pemeran utama di sini. Diantaranya adalah aktris Lee Ji Ah, Jang Hee Jin, hingga aktor Lee Sang Yoon, Park Ki Woong, dan Bong Tae Kyu.

Preview Episode 7 dan 8

selhttps://www.youtube.com/embed/JGkky-cfYwI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Tae-ra sangat ingin mengetahui alasan Seon-deok menyembunyikan kakaknya dan dengan segera berusaha untuk menanyainya.

Namun, Pil-seung muncul dan berusaha melindungi Seon-deok dari Tae-ra, yang membuat Tae-ra terkejut. Tae-ra dan Sung-chan kemudian memasang kamera untuk mengawasi Jae-hyun, tetapi seseorang mulai mencurigai keberadaan Sung-chan.

Sementara itu, berita tentang Hae-soo dan Tae-ra terus menjadi sorotan, dan pemimpin partai oposisi mulai mendekati Hae-soo. Hae-soo dan Tae-ra harus berurusan dengan tekanan dan masalah yang muncul sebagai akibat dari situasi mereka.

Mereka harus memutuskan apa yang terbaik untuk kehidupan mereka dan menemukan cara untuk mengatasi segala rintangan yang muncul.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm