Tampil dengan Performa Tinggi, Inilah Spesifikasi Realme 9 Pro Plus beserta Harga Terbarunya! Cocok Buat Gamers

Tampil dengan Performa Tinggi, Inilah Spesifikasi Realme 9 Pro Plus beserta Harga Terbarunya! Cocok Buat Gamers

Tampil dengan Performa Tinggi, Inilah Spesifikasi Realme 9 Pro Plus beserta Harga Terbarunya! Cocok Buat Gamers-realmebr.official/instagram-

SITNAS.id - Salah satu produk andalan Realme yaitu Realme 9 Pro Plus. Meski rilisan tahun 2022, namun Realme 9 Pro Plus ini memiliki kualitas yang sangat baik dan spek yang gahar lho.

Harga yang dibanderolnya saja juga bisa dibilang cukup terjangkau. Performa tinggi dari produk Realme ini yaitu berasal dari dukungan chipset MediaTek Dimensity 920 5G yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan  memori internal sebesar 256 GB.



Dari perpaduan tersebut tentunya membuat Realme 9 Pro Plus ini mampu meraih skor AnTuTu Benchmark di angka 416 ribu. Dari segi tampilan layarnya, Realme 9 Pro Plus ini memiliki jenis layar berpanel AMOLED seluas 6,4 inci beresolusi full HD+.

Layar tersebut tentunya mendukung untuk bermain game lebih lancar. Adapun tingkat kecerahan layar ini mencapai 600 nits sehingga membuat tampilan makin tajam dan warnanya cerah. 

Baca juga: Sudah Dukung Jaringan 5G! Inilah Spesifikasi Realme Narzo 50 Lengkap Beserta Harganya, Cuma 3 Jutaan?



×

Baca juga: Harga Infinix Hot 20i Lengkap dengan Spesifikasinya! Menghadirkan Performa yang Luar Biasa, Cuma 1 Jutaan? Siap Belanjakan Uang THR Anda

Baca juga: WOW Fantastis! Spesifikasi dan Harga Vivo X90, Bawa Spek Gahar - Cuma 16 Menit Baterai Sudah Full!

Lanjutan spesifikasi dan harga Realme 9 Pro Plus di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm