NMIXX Gelar Showcase Tour di Jakarta? Bikin Kaget dan Gembira Para NSWER, Cek Informasi Jadwal Tournya!

NMIXX Gelar Showcase Tour di Jakarta? Bikin Kaget dan Gembira Para NSWER, Cek Informasi Jadwal Tournya!

NMIXX-nmixx_official/instagram-

SITNAS.id - NMIXX akan segera mengelar showcase tour mereka dan beruntung Jakarta menjadi salah satu lokasi tujuan yang masuk ke dalam daftar persinggahan mereka.

Terungkap melalui postingan yang diunggah di akun Twitter resmi NMIXX pada Jumat, 17 Maret 2023. Girl group tersebut membagikan poster jadwal untuk showcase tour mendatang. 



Menurut keterangan, tour bertajuk NMIXX SHOWCASE TOUR yang rencananya akan diadakan di 13 wilayah yang berbeda di kawasan Amerika Serikat dan Asia pada Mei hingga Juni 2023.

Baca juga: Baca Komik Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 67 68 69 Bahasa Indo - Manga Reincarnated as a Sword EP 67 Baca Disini

Baca juga: Lanjut Baca Manhwa Out of The Blue Chapter 4 5 6 7 8 9 Bahasa Indonesia di Webtoon, No Sensor Makin Mendebarkan



×

Baca juga: Lanjutan Manga Boruto Chapter 80 81 82 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Momen Penuh Emosi dan Pikiran Tidak-Tidak!

Showcase tour akan berlangsung pada 9 Juni 2023 yang dipromotori oleh Mecimapro untuk jadwal di Jakarta. Belum diketahui secara jelas, acara tersebut akan berlangsung dimana serta terkait informasi penjualan tiket.

Sebelum datang ke Jakarta, rangkaian NMIXX SHOWCASE TOUR akan dibuka di Seattle pada 2 Mei 2023. Tur mereka kemudian berlanjut ke beberapa wilayah lain di Amerika Serikat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm