Bawa Kamera Canggih? Simak Spesifikasi Huawei P50 Pro Lengkap dengan Harganya! Cocok Buat Fotografer dan Vlogger Sih

Bawa Kamera Canggih? Simak Spesifikasi Huawei P50 Pro Lengkap dengan Harganya! Cocok Buat Fotografer dan Vlogger Sih

Bawa Kamera Canggih? Simak Spesifikasi Huawei P50 Pro Lengkap dengan Harganya! Cocok Buat Fotografer dan Vlogger Sih-huaweimobilemy/instagram-

SITNAS.id - Huawei P50 Pro resmi diluncurkan di Indonesia tahun 2022 lalu. Ponsel ini termasuk jenis ponsel flagship P-series dan merupakan model tertinggi dari Huawei P50 series. Karena disebut model tertinggi, membuat konsumen penasaran dengan spesifikasi yang dibawanya.

Huawei P50 Pro ini memiliki dimensi 158,8 x 72,8 x 8,5 mm dengan berat 195 gram. Layar yang digunakan Huawei P50 Pro ini memiliki jenis layar berpanel OLED dengan luas 6,6 inci FHD Plus dengan resolusi sebesar 2700 x 1228 piksel. 



Fitur tersebut tentunya membuat tampilan layar menjadi lebih cerah dan jernih. Untuk refresh rate yang diemban oleh layarnya memiliki frekuensi sebesar 120 Hz. 

Baca juga: Inilah Spesifikasi LENGKAP Realme GT 2 Pro beserta Harganya, Dibekali Fitur Fast Charging 65W - Hanya Butuh 33 Menit Saja Untuk Isi Daya Penuh!

Baca juga: Tampil dengan Performa Tinggi, Inilah Spesifikasi Realme 9 Pro Plus beserta Harga Terbarunya! Cocok Buat Gamers



×

Baca juga: Sudah Dukung Jaringan 5G! Inilah Spesifikasi Realme Narzo 50 Lengkap Beserta Harganya, Cuma 3 Jutaan?

Lanjutan spesifikasi dan harga Huawei P50 Pro di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm