Cerita Miyu, Anak 9 Tahun yang Masuk Finak Kompetisi Dance di Vietnam Viral di Media Sosial, Netizen: Bangga Banget!

Cerita Miyu, Anak 9 Tahun yang Masuk Finak Kompetisi Dance di Vietnam Viral di Media Sosial, Netizen: Bangga Banget!

Miyu Anandthayana Pranoto -@matamiyu/instagram-

SITNAS.id - Cerita Miyu, Anak 9 Tahun yang Masuk Finak Kompetisi Dance di Vietnam Viral di Media Sosial, Netizen: Bangga Banget!

Baru-baru ini seorang anak berhasil menjadi perhatian media sosial usai dirinya menari di salah satu ajang hiphop dunia dan menarik perhatian massa saat itu. Video sudah tersebar di media sosial dan memperlihatkan dirinya yang tengah battle dengan salah satu dancer dari negara lain.



Anak yang ternyata berasal dari Indonesia ini bernama Miyu Ananthanaya. Miyu mengikuti sebuah kompetisi dance battle di Summerjam Dance Camp dan Radikan Forze Jam Camp di Vietnam. 

Baca juga: Ramadhan Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Minggu, 2 April 2023 - Ayo Belanjakan Gratis Ongkir!

Baca juga: Download Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 13 14 Sub Indo – Langsung Streaming di Bilibili Bukan Anoboy



×

Baca juga: LINK NONTON Strongest Exorcist In Another World Episode 13 Sub Indo: Penyelidikan Seika Lamprouge – Download Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Ep. 13

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm