Fun Fact Magdalena Fridawati Gak Dijamu hingga Viral, Ramai Netizen Sebut Food Vlogger Minta Makan Gratisan?

Fun Fact Magdalena Fridawati Gak Dijamu hingga Viral, Ramai Netizen Sebut Food Vlogger Minta Makan Gratisan?

Fun Fact Magdalena Fridawati Gak Dijamu hingga Viral, Ramai Netizen Sebut Food Vlogger Minta Makan Gratisan?-Berbagai sumber-

Sementara itu dalam potongan video yang bersumber dari kanal YouTube Samuel Christ, Magdalenaf menceritakan bahwa dirinya pernah mengunjungi sebuah restoran dan menunjukkan kepada pemilik restoran berapa banyak pengikutnya yang bisa membantu dalam mereview tempat makan tersebut.

Namun, ia hanya mendapat respons yang kurang memuaskan dari pemilik restoran, lebih lanjut Magdalenaf merasa bahwa sikap yang ia terima tersebut sudah sering dialaminya dan sering juga didapat oleh teman-temannya yang lebih kecil.



Baca juga: Profil Biodata Miyu Ananthanaya Lengkap Umur, Orang Tua, dan Instagram: Dancer Cilik Ikut Kompetisi di Vietnam

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 38 SUB Indo: Penggempuran Surga! Hari ini Minggu, 2 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin Telegram

Baca juga: Cerita Miyu, Anak 9 Tahun yang Masuk Finak Kompetisi Dance di Vietnam Viral di Media Sosial, Netizen: Bangga Banget!



×

"Dalam hati 'pak ini nilainya tidak ternilai loh. Kalau misal lo disuruh bayar ke gue, bisa bayar berapa?” ujar Magdalenaf sembari tertawa.

Ia merasa bahwa food vlogger di Indonesia tidak memiliki kelas yang cukup dihargai, terutama ketika datang untuk mereview restoran.

Menanggapi hal ini, Magdalenaf merasa kecewa dan merasa bahwa profesinya sebagai food vlogger belum dihargai secara memadai.

"Itu sering banget, aku tuh masih sering dipandang sebelah mata banget. Apalagi temen-temen aku yang lebih kecil lagi secara media, aku sering banget dapat cerita kayak ditolak gitu," sambungnya lebih lanjut.

"Terus pada datang review restoran, dibiarin aja, enggak dijamu. Pikir aku, kok enggak ada kelasnya banget ya food vlogger di sini," ujar Magdalenaf.

Video tersebut telah menuai kontra dari sejumlah netizen. Beberapa di antaranya menyebut bahwa bisnis adalah bisnis, sehingga jika Magdalenaf diundang untuk endorse restoran, maka ia seharusnya dapat membantu dalam mereview tempat makan tersebut secara gratis atau bahkan dibayar.

Baca juga: Cerita Miyu, Anak 9 Tahun yang Masuk Finak Kompetisi Dance di Vietnam Viral di Media Sosial, Netizen: Bangga Banget!

Baca juga: NONTON Ohsama Sentai King-Ohger Episode 5 SUB Indo: The King of Winter is Coming - Hari ini Minggu, 2 April 2023 di TV Asahi Bukan LokLok

"Bisnis is bisnis!! Kalo memang diundang untuk endorse sih oke aja gratis malah dibayar. Tapi kalau enggak diundang terus minta gratis dengan followersnya ya maap. Apalagi sm tempat makan yang fine-fine aja tetep laris tanpa lu makan disitu tanpa lu review skalipun," ujar salah satu warganet dilansir Sitnas.id dari akun @triyunirahma melalui Kompas pada Sabtu, 1 April 2023.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm