Siapa Masdess Arouffy? Yang kini Jadi Buah Bibir Masyarakat, Ternyata Begini Perlakuan Anak dan Istrinya!

Siapa Masdess Arouffy? Yang kini  Jadi Buah Bibir Masyarakat, Ternyata Begini Perlakuan Anak dan Istrinya!

Nama Masdess Arouffy Jadi Buah Bibir Masyarakat, Ternyata Begini Perlakuan Anak dan Istrinya!-dari berbagai sumber-

SITNAS.id - Lagi-lagi kasus flexing terjadi dan menjadi buah bibir masyarakat belakangan ini. Nama Masdess Arouffy seorang Kepala Bidang Pengendalian Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan DKI Jakarta, kini yang menjadi buah bibir masyarakat.

Bukan karena ulahnya yang membuatnya menjadi sorotan publik, melainkan ulah dari istri dan anaknya yang diduga sering memamerkan barang-barang mewah ke media sosial. Sebuah akun Twitter @partaisocmed telah menelusuri tentang gaya hidup keluarga Masdess. 



Dalam unggahan akun Twitter tersebut terdapat beberapa tangkapan layar yang berisi tentang akun media sosial istri dan anak Masdess saat tengah pamer tas bermerek.

Baca juga: Curhatan Magdalenaf Sebut Food Vlogger Nggak Ada Kelas, Banjir Kritikan Netizen: Enggak Diundang Terus Minta Gratis Moon Maap!

Baca juga: Profil Magdalena Fridawati Food Blogger yang Dirujak Natizen Usai Dituding Minta Gratisan, Natizen: Mending Ria SW



×

Baca juga: Perbandingan Jumlah Subscriber Food Blogger Magdalena Fridawati, Ria SW dan Nex Carlos yang Kini Viral di Twitter

Baca informasi selengkapnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm