Tempat dan Lokasi Beli Ice Cream Indomie Viral Tiktok Dimana? Buruan Coba dan Review Jujur, Apakah Enak atau Cuma Program April MOP?

Tempat dan Lokasi Beli Ice Cream Indomie Viral Tiktok Dimana? Buruan Coba dan Review Jujur, Apakah Enak atau Cuma Program April MOP?

Beli Ice Cream Indomie Goreng Dimana? Viral Tiktok Warganet Sebut Kurang Sambal, Bagaimana Rasanya?-Berbagai Sumber-

SITNAS.id - Tenpat Lokasi Beli Ice Cream Indomie Viral Tiktok Dimana? Buruan Coba dan Review Jujur, Apakah Enak atau Cuma Program April MOP?

Munculnya es krim Indomie goreng yang viral di Tiktok telah menjadi perbincangan hangat di media sosial belakangan ini.



Seperti yang diketahui, merek mi Indomie telah menjadi salah satu merek mi instan yang sangat terkenal dan populer di pasaran berkat rasa lezat yang dihasilkannya. Selain itu, Indomie juga dikenal dengan berbagai kreasi mi instan yang inovatif dan unik.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta Episode 140 SCTV Hari Ini Sabtu 1 April 2023: Syifa Merasa Aneh Saat Menggendong Anak Alina

Baca juga: Sinopsis Marui Video, Film Horor Korea Terbaru Tayang 10 April 2023 di Bioskop: Misteri Video Terkutuk di Kejaksaan Korsel



×

Baca juga: Fun Fact Magdalena Fridawati Gak Dijamu hingga Viral, Ramai Netizen Sebut Food Vlogger Minta Makan Gratisan?

Contohnya adalah pada tahun 2019, Indomie goreng diolah menjadi donat Indomie yang menggoda selera.

Kreasi tersebut berhasil menarik perhatian masyarakat dan membuat Indomie semakin dikenal di kalangan pecinta makanan yang unik dan inovatif.

Selain itu, di Sydney, Indomie goreng juga dijadikan bahan utama dalam olahan roti panggang keju yang tak kalah menggugah selera.

Kini, produk mi instan Indomie juga diolah menjadi dessert yang unik, yaitu es krim yang dijual di beberapa daerah di Indonesia.

Diketahui pertama kali dari pengguna Tiktok @Malika pada Minggu, 2 April 2023 yang mengunggah video tersebut.

Cek review rasa hingga bentukannya, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm