Berapa Harga Ice Cram Indomie Goreng Indofood yang Viral Tiktok? Punya Toping Kremesan Mie hingga Sebut Rasanya Kurang Sambal?

Berapa Harga Ice Cram Indomie Goreng Indofood yang Viral Tiktok? Punya Toping Kremesan Mie hingga Sebut Rasanya Kurang Sambal?

Review Jujur Rasa Ice Cream Indomie Goreng Indofood, Buat Bingung Warganet Enak Apa ZONK Nih?--

SITNAS.id - Berapa Harga Ice Cram Indomie Goreng Indofood yang Viral Tiktok? Punya Toping Kremesan Mie hingga Sebut Rasanya Kurang Sambal?

Munculnya es krim Indomie goreng yang viral di Tiktok telah menjadi perbincangan hangat di media sosial belakangan ini.



Seperti yang diketahui, merek mi Indomie telah menjadi salah satu merek mi instan yang sangat terkenal dan populer di pasaran berkat rasa lezat yang dihasilkannya.

Selain itu, Indomie juga dikenal dengan berbagai kreasi mi instan yang inovatif dan unik.

Baca juga: Magdalena Bar-Bar Kuy Dilabeli Minta Makan Gratis, Warganet Banjir Beri Kritikan: Gabisa Review Makanan dengan Benar

Ice Cream Indomie Goreng Indofood



×

Dalam video unggahannya tersebut, ia membeli ice cream unik merek Indofood Choc Rocks Cone dengan varian Indomie goreng.

Terlihat dalam video tersebut nampak ice cream putih dengan toping remahan mie Indomie yang berhamburan di atasnya.

Nampak seperti ice cream pada umumnya, namun kali ini yang membedakan ialah toping yang digunakan.

Baca juga: STREAMING Donghua Martial Master Episode 320 SUB Indo: Penghancuran Perisai! Hari ini Minggu, 2 April 2023 di Tencent Video Bukan Anixin

“nji* beneran ada mie-nya” ujar sang wanita

“enak nggak? lu yang jujur” tandas sang wanita menanyakan rasanya.

“tapi menurut gue kyk kurang sambel” ujar sang pria yang memakan ice ceram tersebut.

Sementara itu banyak warganet yang penasaran denganr asa Indomie goreng versi Ice Cream, tak sedikit yang menanyakan bagaimana rasa sebenarnya.

Baca juga: Takut Gak Sih dan Ratu Di Hatiku Tidak Tayang Berikut Jadwal Acara RCTI Hari ini Minggu 2 April 2023 ada Ikatan Cinta Hingga Kesetiaan Janji Cinta

Baca juga: Ponsel Gaya Jadul Keluaran Nokia Laku Keras di Kalangan Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

Hingga kini tak diketahui secara pasti bagaimana rasa ice cream varian indomie goreng yang tengah beredar di beberapa daerah saja hingga tak diketahui secara pasti .***

 

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm