Lanjutan Manhwa Swordmaster’s Youngest Son Chapter 67 Bahasa Indonesia Beserta Spoiler Terbaru

Lanjutan Manhwa Swordmaster’s Youngest Son Chapter 67 Bahasa Indonesia Beserta Spoiler Terbaru

Lanjutan Manhwa Swordmaster’s Youngest Son Chapter 67 Bahasa Indonesia Beserta Spoiler Terbaru --

SITNAS.id -Lanjutan Manhwa Swordmaster’s Youngest Son Chapter 67 Bahasa Indonesia Beserta Spoiler Terbaru.

Manhwa Swordmaster’s Youngest Son telah memenangkan penggemar di seluruh dunia dan mendapat pembaruan secara berkala, sehingga para penggemarnya sangat tertarik untuk mengetahui segala sesuatu tentangnya.



Dalam artikel ini, kita akan membahas Chapter 66 dari Swordmaster’s Youngest Son, juga dikenal sebagai The Swordman’s Son.

Manhwa ini menampilkan tema-tema seperti aksi, drama, reinkarnasi, perjalanan waktu, dan sihir.

Baca juga: Anime Ron Kamonohashi: Derang Detactive Mulai Debut Oktober Mendatang, Simak Sinopsis dan Jadwal Terbaru



×

Baca juga: Bukan April MOP! Ice Cream Varian Indomie Goreng Viral Tiktok, Warganet Sebut Kurang Sambel-Nya?

Serial ini perlahan namun pasti mengumpulkan pembaca baru dan membuat mereka terpikat pada karakter dan alur ceritanya yang menawan.

Ini adalah kisah tentang protagonis kita, Jin Runcandel, putra bungsu dari keluarga Runcandel, salah satu keluarga pendekar pedang paling bergengsi di wilayah tersebut; sayangnya, ia juga merupakan kegagalan terbesar dalam sejarah keluarga Runcandel.

Jin dikeluarkan, tetapi secara ajaib diberi kesempatan kedua untuk menebus dirinya. Ketika ditanya bagaimana ia ingin menggunakan kekuatannya, ia menjawab bahwa ia ingin menggunakannya untuk kepentingannya sendiri.

Dengan kenangan masa lalunya, bakat luar biasa, dan kontrak dengan Tuhan, Jin kembali dengan persiapan untuk menjadi salah satu yang terbesar yang pernah ada.

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang seri manhwa yang fantastis dan penuh aksi ini, tentang spoiler dan tanggal perilisannya, mari kita tinjau kembali apa yang terjadi sebelumnya dalam cerita.

Baca juga: Tampil dengan Performa Tinggi, Inilah Spesifikasi Realme 9 Pro Plus beserta Harga Terbarunya! Cocok Buat Gamers

Baca juga: Nonton Download Film Korea Kill Boksoon SUB Indo Streaming Netflix: Polemik Ibu Single Parent yang Juga Seorang Pembunuh Bayaran

Baca juga: TAMAT! Download Nonton Royal Rumours Episode 20 21 22 23 24 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan DramaQu LokLok

SPOILER Swordmaster’s Youngest Son Bahasa Indonesia

Sebelumnya di episode terakhir, Alicia dan Jin berbicara tentang bagaimana perisai Aura berakhir menjadi kejatuhan daripada menguntungkan Alicia dalam pertarungan.

Jin mengatakan bagaimana dia berencana menyerang dari belakang sejak pertandingan pertama. Mereka tertawa bersama saat Alicia mengatakan betapa bangganya dia pada Jin.

Saat mereka berbicara, sebuah suara berteriak untuk Jin, Murakan yang berteriak agar Jin menelepon Tess sekarang.

Api biru menyerang Murakan dan Jin mempertanyakan apa yang terjadi yaitu ketika dia mengetahui bahwa itu bukanlah wujud asli Tess karena orang hanya dapat melihat wujud aslinya di Alam Api.

Baca juga: Tempat dan Lokasi Beli Ice Cream Indomie Viral Tiktok Dimana? Buruan Coba dan Review Jujur, Apakah Enak atau Cuma Program April MOP?

Itu disebut alam api karena bahkan Dewa peringkat tertinggi pun tidak tahu nama asli tempat itu. Karena tempat itu berada di luar kekuasaan para Dewa. Bahkan Dewa Api Shinu tidak bisa menggunakan api dari alam api.

Langsung simak halaman berikutnya dan langsung baca chapter terbaru Swordmaster’s Youngest Son, mulai dari link baca hingga spoiler Swordmaster’s Youngest Son terbaru

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm