Meikarta Viral, Begini Tanggapan PT Lippo Cikarang Sudah dalam Tahap Akhir Konstruksi, Akan Diserahkan?

Meikarta Viral, Begini Tanggapan PT Lippo Cikarang Sudah dalam Tahap Akhir Konstruksi, Akan Diserahkan?

Meikarta Viral, Begini Tanggapan PT Lippo Cikarang Sudah dalam Tahap Akhir Konstruksi, Akan Diserahkan?-Ichigo121212/pixabay-

SITNAS.id –Meikarta Viral, Begini Tanggapan PT Lippo Cikarang Sudah dalam Tahap Akhir Konstruksi, Akan Diserahkan?

Usai viral komplainan dan kritikan, kini PT Lippo Cikarang Tbk memberikan tanggapan. PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) memberikan tanggapan dan penjelasan mengenai proyek Meikarta.



Sekretaris Perusahaan PT Lippo Cikarang Tbk Veronika Sitepu membeberkan, bahwa perseroan menggantikan PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) sebagai pengembang proyek Meikarta.

Baca juga: FAKTA Jaket Kulit Manusia Produksi Balenciaga Viral Facebook, Dipastikan HOAX, Ternyata Terbuat Dari Ini Toh,

Baca juga: Tak Hanya BDSM, Inilah Deretan Kontroversi Balenciaga, Tudingan Pemuja Sekte Setan hingga Celana Rasis Hingga Sepatu Keits Rusak



×

Baca juga: Viral Ramalan Nostradamus Modern Bocorkan Prediksi Piala Dunia 2022, Berikan Hasil yang Mengejutkan, Diluar Dugaan?

Veronika mengungkapkan, berdasarkan informasi yang diterima dari PT MSU, tujuan aksi unjuk rasa tersebut untuk memenuhi permintaan pembeli yang menyimpang dari kesepakatan damai yang telah disepakati yang berdasarkan pada Putusan No. 328/Pdt.Sus-PKPU/2020/PN Niaga Central. Jakarta, tanggal 18 Desember 2020, dengan kekuatan hukum tetap (inkracht van gewijsde) pada tanggal 26 Juli 2021 (keputusan pengesahan).

"PT MSU senantiasa memenuhi komitmennya dan menghormati Putusan Homologasi yang mengikat bagi MSU dan seluruh krediturnya (termasuk pembeli)," tulis manajemen, dilansir dari CNBCIndonesia pada Jumat 9 Desember 2022.

Simak pada halaman beirkutnya, ketahui kejelasan dari PT Lippo, 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm