Spoiler dan Link Nonton One Piece Episode 1056 Sub Indo: Kerjasama Kid dan Law Mengalahkan Big Mom!

Spoiler dan Link Nonton One Piece Episode 1056 Sub Indo: Kerjasama Kid dan Law Mengalahkan Big Mom!

One Piece--

SITNAS.id - Spoiler dan Link Nonton One Piece Episode 1056 Sub Indo: Kerjasama Kid dan Law Mengalahkan Big Mom!.

Jadwal tayang dari One Piece Episode 1056 adalah pada Minggu, 2 April 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation dan iQIYI setiap Minggu, pukul 12:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



One Piece kini membahas tentang pertarungan kru bajak laut Topi Jerami di pulau Onigashima. Para anggotanya masih terpencar-pencar dan masing-masing sibuk bertarung sekuat tenaga dengan Kaido dan anak buahnya.

Sebelum mengakses link nonton One Piece Episode 1056 yang disediakan di halaman kedua, berikut adalah spoiler One Piece Episode 1056.

Baca juga: Rating Sinetron Indonesia Hari ini Minggu 2 April 2023 Ikatan Cinta Terjun Bebas ke Posisi 11 dan Bidadari Surgamu Kokoh di Posisi Puncak



×

Baca juga: Nonton Anime EDENS ZERO Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia Full, Streaming Terbaru Resmi di Netflix

Baca juga: Video Aliando Syarief Sandarkan Kepala di Bahu Amanda Manopo pada Acara Syukuran Film Indigo Viral di TikTik Bikin Natizen Auto Baper

Spoiler One Piece Episode 1056

One Piece Episode 1056 berjudul “A Countercharge! Law and Kid’s Return-Attack Combination.” yang bisa diartikan menjadi "Titik Balik! Serangan Balasan Law dan Kid."

Episode ini akan berfokus pada kerjasama Law and Kid yang akan meluncurkan serangan mematikan kepada Big Mom.

Tak pernah terlihat akur dengan satu sama lain, sangat aneh melihat Kid dan Law yang akhirnya bekerjasama agar bisa menang. Kerjasama aneh ini terbayarkan diakhir! Karena mereka bisa mengalahkan Big Mom dengan total.

Selain itu, penggemar terkejut dengan bagusnya kualitas animasi dan pewarnaan dari One Piece Episode 1056, membuat episode ini semakin dinanti-nanti perilisannya di platform resmi.

Link nonton One Piece Episode 1054 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm