Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta Episode 23 Hari ini Minggu, 2 April 2023: Meira Menghilang

Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta Episode 23 Hari ini Minggu, 2 April 2023: Meira Menghilang

Kesetiaan janji cinta -SCTV/Instagram -

SITNAS – Inilah Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Muncul Sebagai Pengganti sinetron Rahasia dan Cinta yang akan tayang Senin-Jumat pukul 22.30 WIB dan akan menampilkan kisah yang sangat menguras air mata. Meira Menghilang.

sel2 sel3hUrHwBrWQak" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Renita bilang di depan pengadilan cerai Arya dan Meira bahwa ia sudah setahun menjalin hubungan perselingkuhan dengan Arya dan sekarang sedang hamil anaknya. Sementara mama Salma langsung murka melihat anaknya tukang selingkuh.

Baca juga: Sinopsis Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Reinkarnasi Jadi Bangsawan Overpower di Isekai! Rilis Minggu, 2 April 2023

Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta

Lisa akhirnya mengajak Arya bekerja sama untuk membuat Meira tidak bisa mendekati Farhan. Sementara Naima sekarang sudah berani dan tidak ingin ditampar lagi oleh mantan mertuanya. Farhan menyakinkan Meira untuk tetap kuat demi Valletta.



×

Valletta sangat senang bisa bertemu dengan Farhan yang lucu namun Ternyata baru terungkap jika selama ini Rosi dan Arya bersekongkol untuk Korupsi di perusahaan Farhan. Sementara di rumah Farhan baru mengetahui jika ia punya saudara perempuan yang membuat ayahnya kena serangan Jantung.

Ternyata Renita adalah anak dari Bu Siti dengan wanita lain, itu berarti Renita dan Meira masih saudara kandung. Sementara itu Renita juga membawa kejutan besar untuk Arya karena kini Renita telah positif Hamil.

Baca juga: BTTH S5 Ep.38 Tayang Sekarang! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 38 SUB Indo Streaming LINK WeTV Tencent Video

Baca juga: Rilis From Dreams to Freedom chapter 54 55 Bahasa Indonesia: TERBARU Kisah Lanjutan Makin Seru Menegangkan Cek Disini

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm