Sinopsis Anime Kimetsu no Yaiba Katanakaji no Sato Hen E Season 3 Segera Rilis, Tantangan Mengerikan Tanjiro

Sinopsis Anime Kimetsu no Yaiba Katanakaji no Sato Hen E Season 3 Segera Rilis, Tantangan Mengerikan Tanjiro

Sinopsis Anime Kimetsu no Yaiba Katanakaji no Sato Hen E Season 3 Segera Rilis, Tanjiro Akan Dihadapkan pada Tantangan Mengerikan di Depan Mata--

SITNAS.id - Sinopsis Anime Kimetsu no Yaiba Katanakaji no Sato Hen E Season 3 Segera Rilis, Tanjiro Akan Dihadapkan pada Tantangan Mengerikan di Depan Mata.

Salah satu anime yang dinantikan kehadirannya pada tahun ini adalah Kimetsu no Yaiba, atau yang lebih dikenal sebagai Demon Slayer. Anime ini baru saja merilis jadwal tayang untuk season 3-nya.



Dalam informasi yang dilansir oleh Animenewsnetwork pada hari Sabtu, tanggal 4 Maret 2023, anime Kimetsu no Yaiba season 3 akan mengudara dengan episode perdananya pada tanggal 9 April 2023 di televisi Jepang.

Baca juga: Sinopsis Sintron Kesetiaan Janji Cinta Episode 23 Hari ini Minggu, 2 April 2023: Meira Menghilang

Pada musim ini, Tanjiro Kamado beserta teman-temannya seperti Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke sedang menyelidiki keberadaan iblis bulan atas yang telah menyerang sebuah desa tempat penempaan pedang.



×

Dikarenakan alur ceritanya, maka judul season 3 ini adalah “Kimetsu No Yaiba: Katanakaji no Sato-Hen atau diterjemahkan menjadi “Demon Slayer: Swordsmith Village Arc.

Rencananya, Jepang akan menyiarkan episode perdana dengan acara khusus yang akan memakan waktu 1 jam, dimulai dari pukul 11 malam waktu setempat (JST) di stasiun televisi Fuji TV.

Baca juga: LINK Nonton Anime One Piece Episode 1056 Subtitle Indonesia Full – Nonton Langsung di Bstation Bukan Anoboy

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton One Piece Episode 1056 Sub Indo: Kerjasama Kid dan Law Mengalahkan Big Mom!

Baca juga: Video Aliando Syarief Sandarkan Kepala di Bahu Amanda Manopo pada Acara Syukuran Film Indigo Viral di TikTik Bikin Natizen Auto Baper

Teaser Kimetsu no Yaiba Katanakaji no Sato hen

sel2 sel3HWC24PpROQQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Cek sinopsis, spoiler, daftar pengisi suara atau seiyuu hingga jadwal rilis dan jadwal tayang ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm