Lanjutan Drakor Duty After School Part 2 Kapan Tayang? Ini Informasi Lengkapnya Tayang di TVING dan VIU

Lanjutan Drakor Duty After School Part 2 Kapan Tayang? Ini Informasi Lengkapnya Tayang di TVING dan VIU

Merinding! Situs Nonton Duty After School 2023 EP 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Sub Indo Versi Full HD Bukan di Telegram-tving.official/instagram-

SITNAS.id - Lanjutan Drakor Duty After School Part 2 Kapan Tayang? Ini Informasi Lengkapnya Tayang di TVING dan VIU.

Dengan invasi alien yang semakin besar, penayangan part 1 sudah lengkap yang dapat disaksikan berikut dengan link nonton dari drama Korea Duty After School episode 1-6 SUB Indo. Sudah tayang di Viu bukan LokLok Drakorid.



selhttps://www.youtube.com/embed/YXDAJ-mS5G4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Drama Korea Duty After School akan tayang perdana episode 1-6 sejak kemarin Jumat, 31 Maret 2023 dan episode 7-10 tayang Jumat, 7 April 2023 mendatang di layanan streaming TVING dan Viu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Drama ini terdiri dari 10 episode dan akan update setiap Jumat.

Baca juga: LINK Nonton Left Hand Layup Episode 9 Sub INDO - Zuoshou Shanglan: Perjuangan Menjadi Pemain Basket Terbaik!



×

Baca juga: Baca Disini Beauty in a Click Chapter 76 77 78 Bahasa Indonesia - Jalan Cerita Makin Seru Full Episode Lengkap Cek

Baca juga: NONTON Ohsama Sentai King-Ohger Episode 5 SUB Indo: The King of Winter is Coming - Hari ini Minggu, 2 April 2023 di TV Asahi Bukan LokLok

Mengadaptasi webtoon berjudul sama karya Ha Il Kwon, drama ini disutradarai oleh Sung Yong Il dengan skenario yang ditulis oleh Lee Nam Gyu. Para penonton akan dapat menikmati kisah yang menarik dan penuh aksi yang dihasilkan dari kolaborasi antara sutradara dan penulis skenario terbaik Korea Selatan.

Baca juga: SINOPSIS Anime Jigokuraku: Hell's Paradise (2023) Sedang Tayang di Crunchyroll dan Netflix - Penawaran Proposal Gabimaru

Baca juga: LINK Nonton Anime Jigokuraku Episode 1 Sub Indo STREAMING Legal Netflix hingga PRIME VIDEO

Dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan, seperti Shin Hyun Soo, Im Se Mi, dan Kim Ki Hae. Mereka akan memerankan karakter-karakter yang menarik dan menghidupkan kisah dari webtoon Ha Il Kwon dengan sangat baik.

Menyorot kisah para siswa SMA yang memulai 'perang sesungguhnya', bukan hanya pertempuran untuk ujian masuk, untuk melawan serangan makhluk misterius yang menutupi langit.

Para penonton akan disajikan dengan petualangan yang mendebarkan dan kisah persahabatan yang akan memikat hati mereka. Duty After School adalah drama yang sayang untuk dilewatkan bagi penggemar aksi thriller Sci-Fi dan drama Korea pada umumnya.

 

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm