Sinopsis dan Link Nonton JIGOKURAKU Sub Indo: Menuju Pulau Neraka! – Streaming Anime Hell's Paradise Hanya di Netflix

Sinopsis dan Link Nonton JIGOKURAKU Sub Indo: Menuju Pulau Neraka! – Streaming Anime Hell's Paradise Hanya di Netflix

Hell's Paradise: Jigokuraku--

SITNAS.id - Sinopsis dan Link Nonton JIGOKURAKU Sub Indo: Menuju Pulau Neraka! – Streaming Anime Hell's Paradise Hanya di Netflix.

Hell's Paradise: Jigokuraku adalah anime salah satu anime Spring 2023 yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuji Kaku.



Memiliki genre Supernatural dan Shounen, anime Jigokuraku merupakan salah satu yang paling diantisipasi di lineup Spring 2023. 

Baca juga: Ironis Wakil Ketua DPRD Tanjab Rela Tinggalkan Remaja hingga Tewas Usai Ditabrak Mobil Diasnya Demi Kejar Pesawat

Baca juga: Sinopsis Bidadari Bermata Bening: Memilih Cinta dan Keimanan, Cara Nonton dan Daftar Pemeran



×

Baca juga: Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Minggu 2 April 2023 Malam Via Live Straming SCTV, Naima Cemburu dengan Kemesraan Sakinah dan Denis

Jadwal tayang dari anime Jigokuraku Episode 1 adalah pada hari Sabtu, 1 April 2023 di platform streaming seperti Tokyo MX dan NETFLIX. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Berlatarkan pada periode Edo Jepang, kisah ini mengikuti ninja sekaligus tahanan hukuman mati bernama Gabimaru dan algojo bernama Yamada Asaemon Sagiri saat mereka mencari ramuan keabadian.

Bersama dengan para tahanan hukuman mati yang lain, mereka harus masuk ke dalam pulau misterius yang dijuluki "Surga" agar kejahatan mereka diampuni.

Film ini diproduksi oleh MAPPA dan disutradarai oleh Kaori Makita, dengan Akira Kindaichi menulis naskahnya, Koji Hisaki merancang karakternya, dan Yoshiaki Dewa menggubah musiknya.

Link nonton anime Jigokuraku dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm