Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 2 April 2023: Jeffry Mengaku Telah Menabrak Ayah Novia di Masa Lalu

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 2 April 2023: Jeffry Mengaku Telah Menabrak Ayah Novia di Masa Lalu

Takdir cinta yang Kupilih -SCTV/Instagram -

SITNAS – Inilah Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 20.40 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Jeffry Mengaku Telah Menabrak Ayah Novia di Masa Lalu.

Pada kisah Sebelumnya Novia minta penjelasan kepada Syamsul tentang rahasia Jeffry. Samsul yang terlanjur kesal langsung mengatakan kepada Novia dan mengancam Jefrry jika bangkai yang disembunyikan lama-lama akan bau juga.



Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton JIGOKURAKU Sub Indo: Menuju Pulau Neraka! – Streaming Anime Hell's Paradise Hanya di Netflix

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Akhirnya Hakim memberikan Nama Kanaya Yasmin Putri pada anaknya dengan Novia. Kini prosesi pemakaman Pun segera di laksanakan. Walaupun Esti sempat membuat keributan di rumah sakit karena menuduh Jeffry yang mengganti nama cucunya.

Novia pun marah karena dalam kondisi sedih seperti ini masih saat diributkan. Sedangkan Tammy sangat merasa bersalah dengan apa yang dialami oleh Novia sahabat karibnya. Hakim juga jadi merasa bersalah pada Novia.



×

Tammy curiga melihat kedekatan Novia dan Jeffry. Jangan-jangan Jeffry sengaja baik kepada Novia hanya untuk menutupi kejahatannya di masa lalu. Sedangkan Bryan di rumah sudah menunggu Jeffry untuk tinggal kembali bersamanya.

Baca juga: Link Nonton dan Jadwal Tayang 'Tilik The Series' Full Episode 1-8, Kisah Perjuangan Bu Tejo Jadi Tim Sukses Suaminya Streaming WETV

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm