Profil dan Biodata Sridevi DA5 Penyayi Dangdut Muda yang Raih Juara 1 Dangdut Academy 5: Karier, Pendidikan, IG

Profil dan Biodata Sridevi DA5 Penyayi Dangdut Muda yang Raih Juara 1 Dangdut Academy 5: Karier, Pendidikan, IG

Profil dan Biodata Sridevi DA5 Penyayi Dangdut Muda yang Raih Juara 1 Dangdut Academy 5: Karier, Pendidikan, IG-da5_sridevi03/instagram-

SITNAS.id - Profil dan Biodata Sridevi DA5 Penyayi Dangdut Muda yang Raih Juara 1 Dangdut Academy 5: Karier, Pendidikan, IG

Siapa yang tidak kenal dengan Sridevi DA5, seorang penyanyi dangdut muda asal Sumatera Selatan yang memenangkan Rp 300 juta karena telah meraih juarah 1 di Dangdut Academy 5.



Sebelum tampil di televisi, Devi ini memang sudah terkenal lantaran ia selalu tampil di panggung saat acara hajatan. Ia juga telah menorehkan prestasinya di perlombaan dangdut tingkat daerah. 

Devi merupakan anak dari pasangan David Atmaja dan Lesiana Devi. Perempuan cantik ini hanya memiliki satu saudara kandung yaitu adiknya, Nabilla. Sebelum muncul di televisi, Devi ternyata mendapatkan banyak prestasi, salah satunya adalah juara 1 Dangdut Fantastic Record Sumsel di tahun 2008. 

Baca juga: Fun Fact Magdalena Fridawati Gak Dijamu hingga Viral, Ramai Netizen Sebut Food Vlogger Minta Makan Gratisan?



×

Baca juga: Curhatan Magdalenaf Sebut Food Vlogger Nggak Ada Kelas, Banjir Kritikan Netizen: Enggak Diundang Terus Minta Gratis Moon Maap!

Baca juga: 5 Fakta Miyu, Bocah 9 Tahun Asal Indonesia Viral Usai Ikut Lomba Dance di Vietnam, Ternyata Jago Nyanyi Juga?

Lihat biodata Sridevi DA5 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm