Profil dan Biodata Sridevi DA5 Penyayi Dangdut Muda yang Raih Juara 1 Dangdut Academy 5: Karier, Pendidikan, IG

Profil dan Biodata Sridevi DA5 Penyayi Dangdut Muda yang Raih Juara 1 Dangdut Academy 5: Karier, Pendidikan, IG

Profil dan Biodata Sridevi DA5 Penyayi Dangdut Muda yang Raih Juara 1 Dangdut Academy 5: Karier, Pendidikan, IG-da5_sridevi03/instagram-

Di tahun 2021 lalu, Devi juga mencoba untuk mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia. Namun, hal tersebut tidak bisa ia lanjutkan lantaran saat itu ia positif Covid 19. Dan setelah masuk ke Dangdut Academy 5 ini, ia berhasil meraih juara satu setelah mengalahkan banyak peserta lainnya. 

Baru-baru ini dikabarkan mengenai perkembangan Devi yang tidak hanya menggeluti musik saja, namun ternyata Devi juga memiliki bakat di dunia akting. Saat ini, di tahun 2023 ia membintangi Magic 5. Kabarnya juga Devi juga pernah membintangi sebuah acara FTV Pintu Berkah.



Baca juga: Hokky Caraka Meminta Maaf Usai Dihujat Warganet Lantaran Ungkap Rasa Kecewanya di Medsos, Netizen: Caper Mulu!

Baca juga: Profil Elizasifa TikToker yang Buat Konten VIRAL Ipar Adalah Maut, Kini Resmi Diadaptasi di Film dan Webseries oleh MD Entertainment

Biodata Sridevi DA5

Sridevi D5 ini memiliki nama asli yaitu Serli Artika Sridevi. Karena lahirnya di tahun 2008, Devi pun disebut penyanyi dangdut muda. Untuk lebih jelasnya mengenai Sridevi DA5,, Anda bisa melihat biodata lengkapnya di bawah ini.



×

Lihat biodata Sridevi DA5 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm