Biodata Ryuichi Sakamoto, Musisi Elektronik Legendaris Jepang Meninggal Dunia di Usia 71 Tahun

Biodata Ryuichi Sakamoto, Musisi Elektronik Legendaris Jepang Meninggal Dunia di Usia 71 Tahun

Ryuichi Sakamoto-skmtgram/instagram-

SITNAS.id - Ryuichi Sakamoto merupakan musisi dan komposer asal Jepang yang meninggal dunia di usia 71 tahun. Ryuichi Sakamoto meninggal pada Selasa, 28 Maret 2023 setelah berjuang melawan kangker yang didiagnosis untuk kedua kalinya pada 2021.

Pihak manajemen baru mengumumkan kabar duka Ryuichi Sakamoto pada Minggu, 2 April 2023 WIB.



"Sewaktu sedang menjalani perawatan kanker yang ditemukan pada Juni 2020, Sakamoto tetap berlanjut menciptakan karya di studio rumahnya apabila kondisi kesehatannya mengizinkan,"

"Ars longa, vita brevis Seni itu panjang (masa hidupnya), hidup itu singkat," kutipan dilansir Sitnas.id dari palembang.tribunnews.com pada 3 April 2023. Ryuichi Sakamoto akan disemayamkan bersama keluarga dekatnya menurut wasiat mendiang.

Baca juga: 50 Kumpulan Soal Ujian Sekolah Matematika Kelas 12 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Hasil Ujian Pilihan Ganda



×

Baca juga: Nonton Online Siaran Ulang MotoGP Argentikan Tahun 2023 Senin 3 April Dini Hari, Siapa Juara Pertama MotoGP Argentina 2023?

Baca juga: NONTON Donghua Ancient Myth Episode 72 SUB Indo: Penyerangan Berkala! Tayang Hari ini Senin, 3 April 2023 di iQIYI Bukan Anichin LokLok

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm