PERDANA! LINK Nonton Drama Jepang Ranman Episode 1 SUB Indo, Bisa Download di NHK Bukan JuraganFilm REBAHIN

PERDANA! LINK Nonton Drama Jepang Ranman Episode 1 SUB Indo, Bisa Download di NHK Bukan JuraganFilm REBAHIN

PERDANA! LINK Nonton Drama Jepang Ranman Episode 1 SUB Indo, Bisa Download di NHK Bukan JuraganFilm REBAHIN--

SITNAS.id - Penggemar dorama tentu jangan ketinggalan dengan penayangan perdana, dari drama satu ini. Berikut saksikan link nonton dari drama Jepang Ranman episode 1 SUB Indo, juga bisa download di NHK bukan JuraganFilm REBAHIN.

Jadwal tayang perdana dari drama Jepang terbaru, Ranman episode 1 mulai hari ini Senin, 3 April 2023 dan episode 2 pada besok Selasa, 4 April 2023. Drama terbaru ini akan update setiap Senin sampai Jumat, pada pukul 06.00 am JST atau sama dengan pukul 04.00 WIB di siaran kanal NHK.



Ranman adalah sebuah drama televisi Jepang yang terdiri dari 130 episode. Drama ini ditayangkan mulai tanggal 3 April 2023 hingga 29 September 2023 setiap hari Senin hingga Jumat. Jaringan televisi yang menayangkan drama ini adalah NHK. Durasi setiap episodenya adalah 15 menit.

Baca juga: 50 Kumpulan Soal Ujian Sekolah Matematika Kelas 12 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Hasil Ujian Pilihan Ganda

Baca juga: Streaming Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Episode 137 SUB Indo: Wang Fan Pergoki Seseorang! Hari ini Senin, 3 April 2023 di Youku



×

Baca juga: 50 Soal US Bahasa Indonesia Kelas 9 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Contoh Soal US B Indo SMP Kurikul 2013

Sutradara dari drama Ranman adalah Watanabe Yoshio, sementara penulis skenarionya adalah Osada Ikue. Drama ini dibintangi oleh aktor Kamiki Ryunosuke dan aktris Hamabe Minami. Keduanya dikenal sebagai aktor dan aktris muda yang memiliki banyak penggemar di Jepang.

Meskipun drama ini terdiri dari banyak episode, inti dari cerita ini adalah tentang kehidupan seorang pemuda bernama Mantaro.

Ia berasal dari keluarga kaya di Kochi yang memiliki bisnis pembuatan bir, namun sering menjadi korban bullying karena kondisinya yang sering sakit-sakitan. Cerita drama ini mengisahkan perjuangan Mantaro dalam mengejar impian dan mengatasi rintangan yang dihadapinya.

Secara keseluruhan, Ranman adalah drama televisi Jepang yang menarik untuk ditonton. Ceritanya menginspirasi dan mengajarkan nilai-nilai positif seperti tekad, semangat, dan keberanian dalam menghadapi rintangan hidup.

Selain itu, akting Kamiki Ryunosuke dan Hamabe Minami yang sangat baik membuat drama ini semakin menarik dan patut untuk dinikmati.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm