Profil dan Biodata LENGKAP Nadia Zerlinda, TikTokers Tercantik yang Disebut Mirip Nagita Slavina Hingga Pernah Diundang Hotman Paris?

Profil dan Biodata LENGKAP Nadia Zerlinda, TikTokers Tercantik yang Disebut Mirip Nagita Slavina Hingga Pernah Diundang Hotman Paris?

Profil dan Biodata LENGKAP Nadia Zerlinda, TikTokers Tercantik yang Disebut Mirip Nagita Slavina Hingga Pernah Diundang Hotman Paris?-nadiaa_zerlinda/instagram-

SITNAS.id - Profil dan Biodata LENGKAP Nadia Zerlinda, TikTokers Tercantik yang Disebut Mirip Nagita Slavina Hingga Pernah Diundang Hotman Paris?

Nama Nadia Zerlinda ini sempat viral di tahun 2018 lantaran tubuhnya dipenuhi oleh tato dan wajahnya dibilang mirip dengan Nagita Slavina. Dia disebut sebagai TikTokers tercantik di Indonesia.



Diketahui bahwa Nadi Zerlinda ini berasal dari Bali. Perempuan kelahiran tahun 19994 ini ternyata sudah menikah dengan seorang musisi yang bernama Vais Randi di tahun 2020 lalu, tepatnya pada tanggal 12 Desember.

Pernikahannya dengan Randi, Nadia telah dikaruniai anak laki-laki yang bernama Vivaldi Najaya di bulan Juni tahun 2021. Ternyata sebelum menikah dengan Randi, Nadia pernah menikah dengan seorang lelaki dan memiliki seorang anak bernama Arya Albansyah.

Baca juga: Fun Fact Magdalena Fridawati Gak Dijamu hingga Viral, Ramai Netizen Sebut Food Vlogger Minta Makan Gratisan?



×

Baca juga: Hokky Caraka Meminta Maaf Usai Dihujat Warganet Lantaran Ungkap Rasa Kecewanya di Medsos, Netizen: Caper Mulu!

Baca juga: Profil Elizasifa TikToker yang Buat Konten VIRAL Ipar Adalah Maut, Kini Resmi Diadaptasi di Film dan Webseries oleh MD Entertainment

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm