Saksikan Sinetron Cinta Setelah Cinta Tayang Senin 3 April Malam ini Via Live Streaming SCTV: Arya Menghilang Digantikan Yuda

Saksikan Sinetron Cinta Setelah Cinta Tayang Senin 3 April Malam ini Via Live Streaming SCTV: Arya Menghilang Digantikan Yuda

cinta setelah cinta -SCTV/Instagram -

SITNAS – Lanjut Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.30 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Arya Menghilang Digantikan Yuda.

Pada Episode Sebelumnya Arya sudah pasrah dan menyerahkan keputusan kepada Starla. Karena Arya sudah Gagal untuk membawa Yuda dan Ruben sudah membuang Yuda ke jurang. Yumiko dan Niko pun ikut mencari keberadaan kembaran Arya tersebut.



Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta Episode 141 Senin, 3 April 2023: Akankah Nadia Benar-Benar Bertaubat?

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 

Akhirnya Arya berhasil membuktikan kalau dirinya punya kembaran yang selama ini menyamar dan berselingkuh dengan Yumiko. Fondy pun sampai turun tangan untuk menyembunyikan kejahatannya.



×

Starla curhat kepada Rina kalau ia tidak percaya dengan kata-kata Arya yang bilang kalau hanya Starla lah cinta matinya. Sementara Starla sendiri sudah memergoki Arya sedang bertemu dengan Yumiko di Taman.

Akhirnya Ayu berhasil bertemu dengan Niko dan menceritakan kalau selama ini ia diculik oleh Ayumi. Sementara itu hari ini merupakan sidang perdana perceraian Arya dan Starla. Arya terpaksa tidak datang ke pengadilan karena ia akan membawa kembarannya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm