Ruben di Penjara Ayu Balikan dengan Niko, Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini Senin 3 April 2023 dan Link Nonton

Ruben di Penjara Ayu Balikan dengan Niko, Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini Senin 3 April 2023 dan Link Nonton

cinta setelah cinta -SCTV/Instagram -

SITNAS – Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.30 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Ruben di Penjara dan Ayu Balikan dengan Niko.

Kisah Sebelumnya Arya sudah pasrah dan menyerahkan keputusan kepada Starla. Karena Arya sudah Gagal untuk membawa Yuda dan Ruben sudah membuang Yuda ke jurang. Yumiko dan Niko pun ikut mencari keberadaan kembaran Arya tersebut.



Starla tau kalau Arya punya kembaran hingga dokter bilang kalau ia saat ini sedang hamil sehingga sidang perceraiannya resmi batal. Sedangkan Ayumi kembali membuat Ayu terjebak dalam got bau.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Link STREAMING Gratis Dracin Ex-Wife Stop Season 2 Episode 23 SUB Indo, Beserta Preview Episode 24 Segera di Tencent Video

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 



×

Akhirnya Arya berhasil membuktikan kalau dirinya punya kembaran yang selama ini menyamar dan berselingkuh dengan Yumiko. Fondy pun sampai turun tangan untuk menyembunyikan kejahatannya.

Starla curhat kepada Rina kalau ia tidak percaya dengan kata-kata Arya yang bilang kalau hanya Starla lah cinta matinya. Sementara Starla sendiri sudah memergoki Arya sedang bertemu dengan Yumiko di Taman.

Akhirnya Ayu berhasil bertemu dengan Niko dan menceritakan kalau selama ini ia diculik oleh Ayumi. Sementara itu hari ini merupakan sidang perdana perceraian Arya dan Starla. Arya terpaksa tidak datang ke pengadilan karena ia akan membawa kembarannya.

Baca juga: Link Nonton Preman Pensiun 8 Episode 3 April 2023 Beserta Daftar Pemainnya, Nonton Streaming di RCTI Plus

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm