Lanjutan Imlie Besok Rabu 5 April 2023 di Antv: Cinta Segitiga Imlie, Aditya dan Malini Semakin Rumit

Lanjutan Imlie Besok Rabu 5 April 2023 di Antv: Cinta Segitiga Imlie, Aditya dan Malini Semakin Rumit

IMLIE-antv_seriesindia/instagram-

SITNAS.id - Sinopsis Imlie Besok Rabu, 5 April 2023 di Antv: Imlie membuat Sketsa pernikahannya dengan Aditya.

Dirumah, Aditya melihat banyak anggota keluarga yang sedang merindukan dirinya, bukan hanya Aditya saja. Sedangkan perilaku Aditya saat ini adalah penipuan untuk Malini. Malini hanya dianggap sebagai teman oleh Aditya.



Anu melihat jejak kaki, ia menyiramnya dengan air sambil mengatakan ada perbedaan antara jejak kaki pernikahan dan warna holly murahan yang mudah hilang. Imlie sedih mendengarnya. Prakas datang menemui Meethi, ia bertanya mengapa kita tidak pernah bertemu selama dua hari bahkan ketika ia telah kembali ke Pagdandia.

Baca juga: Profil Pak Ansori Sosok Penyelamat Gala Sky pada Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya Bertemu dengan Fuji

Baca juga: Viral Cipung Rayyanza Lebih Memilih Raline Shah Dibandingkan Nagita Slavina: Darah Playboy Raffi Mengalir Deras?



×

Baca juga: Jajarans Festival Kini Sedang Berlangsung Hingga 9 April 2023, Tersedia 50 Tenant Jajanan dan Baju Muslim - Cocok Buat Ngabuburit!

Aparna meminta tolong kepada Imlie untuk memasangkan foto pernikahan Aditya dengan Malini. Imlie pun sedih, ia kembali dan mengambar seketsa foto pernikahannya dengan Aditya. Keesokan harinya, Malini dan Aditya menghadiri puja dirumah Anu. Imlie tersenyum kepada Aditya sedangkan Anu memperhatikannya.

Pendeta meramal tangan Malini dan Aditya, pendeta mengatahakan bahwa Aditya akan menikah dua kali. Imlie pun mengatakan bahwa itu semua hanya lelucon yang disebarkan oleh pendeta. Kita tidak perlu mempercayainya.

baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm