Saat Upacara Haldi Jelang Pernikahan Tangis Bahagia Anupamaa Pecah, Sinopsis Anupamaa Selasa, 4 April 2023 dan Link Nonton

Saat Upacara Haldi Jelang Pernikahan Tangis Bahagia Anupamaa Pecah, Sinopsis Anupamaa Selasa, 4 April 2023 dan Link Nonton

Anupamaa -antv/ instagram-

SITNAS – Streaming dan Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Saat Upacara Haldi Jelang Pernikahan Tangis Bahagia Anupamaa Pecah.

Sebelumnya Anupamaa Menginginkan pernikahan yang sederhana namun Anuj ingin pernikahan mewah karena ini ia belum pernah menikah sebelumnya. Akhirnya mereka berdua memilih jalan tengah untuk acara pernikahannya.



Baca juga: VIRAL Pemain Sepak Bola Asal Palestina Unggah Foto Pakai Jersey Timnas Indonesia, Hingga Dibanjiri Ratusan Ribu LIKE dan Ribuan Komentar!

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Di depan semua orang Anupamaa merasa tidak tersinggung dengan Omongan Leela dan Vanraj. Anupmaa mala bilang kalau ia memang sudah gila karena sedang jatuh cinta dengan Anuj. Bahkan Rakhi juga berada di pihak Anupamaa.

Leela yang marah karena anupamaa tidak menganggapnya sebagai mertua. Padahal Anupamaa bukan lagi menantunya. Bahkan Anupamaa mengejek Pakhi dan Paritosh yang merasa malu karena Anupamaa akan menikah, padahal dulu jika Anupamaa tersiksa tidak ada yang membelanya.



×

Hasmukh memberikan restu pada Anupamaa bahkan ia rela akan menikahkan Anupamaa dengan Anuj. Sedangkan Leela mengutuk Anupamaa dan bilang ia tidak akan bahagia dengan Anuj. Anupamaa sedih dengan kutukan tersebut.

Baca juga: Tradisi Unik Saat Ramadan di Berbagai Negara, Nomor 3 Hampir Mirip Patrol di Indonesia

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm