Drakor Our Blooming Youth Episode 18 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview Lanjutannya

Drakor Our Blooming Youth Episode 18 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview Lanjutannya

Drakor Our Blooming Youth Episode 18 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview Lanjutannya-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Dalam menangani kasus yang berbelit di istana ini, drama Korea Our Blooming Youth episode 18 akan tayang jam berapa? Cek berikut ini informasi terkait jadwal tayang dan preview lanjutannya.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Our Blooming Youth episode 17 adalah Senin, 3 April 2023 kemarin dan episode 18 pada Selasa, 4 April 2023 hari ini. Bisa disaksikan di siaran tvN, TVING, dan Prime Video, karena series ini akan update setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.



Baca juga: Saat Upacara Haldi Jelang Pernikahan Tangis Bahagia Anupamaa Pecah, Sinopsis Anupamaa Selasa, 4 April 2023 dan Link Nonton

Baca juga: BACA Be the Actor Chapter 43 44 45 Bahasa Indonesia Bukan di KomikIndo, Kisah Yeonguk Makin Menemui Titik Terang

Baca juga: Misteri Haki Kenbunshoku Milik Monkey D Luffy yang Buat Kaget Rayleigh Sampai Syok, Benarkah Memang Penuh Kekuatan?



×

Dengan total sebanyak 20 episode yang berdurasi 1 jam lebih, drama Our Blooming Youth terbaru ini akan menggantikan slot penayangan drama Missing the Other Side Season 2 yang sudah tamat.

Our Blooming Youth merupakan drama Korea saeguk terbaru yang mengusung genre drama thriller, dibesut oleh sutradara Lee Jong Jae dan skenario yang ditulis oleh Jung Hyun Jung. Berkisah tentang pertemuan pangeran terkutuk dengan wanita yang dituding sebagai pembunuh keluarga sendiri.

Drama Our Blooming Youth paling ditunggu-tunggu karena mendapuk pemeran utama yakni aktor Park Hyung Sik dengan aktris Jeon So Nee menjadi lawan main dalam drama terbaru ini, namun masih ada banyak lagi pemeran penting lain yang akan disebut setelah ini.

Preview Episode 17 dan 18:

selhttps://www.youtube.com/embed/Plk1Evz4LcM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Di tengah-tengah penanganan kasus di istana bersama pangeran mahkota, Min Jae Yi menghadapi masalah baru. Keluarga Cho telah mengetahui identitas asli Go Sun Dol, yang sebenarnya adalah Jae Yi, seorang wanita buronan yang dicari-cari kerajaan.

Hal ini membuat Seong On, tunangan Jae Yi, terkejut mengetahui bahwa Min Jae Yi, kasim yang dipercayai oleh pangeran mahkota Yi Hwan, sebenarnya adalah tunangannya sendiri.

Baca juga: Jam Berapa Drama Thailand Midnight Museum Episode 10 Terakhir Tayang? Cek Jadwal Lengkap SPOILER Final

Baca juga: VIRAL Pemain Sepak Bola Asal Palestina Unggah Foto Pakai Jersey Timnas Indonesia, Hingga Dibanjiri Ratusan Ribu LIKE dan Ribuan Komentar!

Baca juga: STREAMING Donghua Spirit Sword Sovereign Episode 371 SUB Indo: Petuah Penting! Hari ini Selasa, 4 April 2023 di Tencent Video Bukan Anixina LokLok

Kabar buronan yang terbongkar ini menjadi penghalang dalam penyelidikan Yi Hwan dan Jae Yi terhadap kasus pembunuhan keluarga Jae Yi. Jae Yi pun akhirnya ditetapkan sebagai tersangka, meskipun dia sama sekali tidak terlibat dalam kasus tersebut.

Yi Hwan merasa terpanggil untuk mencari tahu siapa yang membongkar identitas Min Jae Yi sebagai kasim Go Sun Dol di istana Timur. Dia merasa bahwa hanya dengan menyelesaikan masalah ini, kasus pembunuhan keluarga Jae Yi dapat diselesaikan dengan adil.

Meskipun terjadi kekacauan, Jae Yi dan Yi Hwan tetap berusaha menyelesaikan kasus tersebut. Mereka berjuang untuk membuktikan bahwa Jae Yi bukanlah pembunuh yang dicari-cari kerajaan.

Akankah mereka berhasil menemukan bukti yang cukup untuk membersihkan nama baik Jae Yi dan menemukan pembunuh keluarga Jae Yi?

Sinopsis dan link nonton Our Blooming Youth di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm