Jadwal Tayang dan Sinopsis The Super Mario Bros Movie, Usaha Mario dalam Menyelamatkan Luigi

Jadwal Tayang dan Sinopsis The Super Mario Bros Movie, Usaha Mario dalam Menyelamatkan Luigi

TERLENGKAP! Inilah Jadwal Tayang dan Sinopsis The Super Mario Bros Movie, Usaha Mario dalam Menyelamatkan Luigi-supermariomovie/instagram-

SITNAS.id - TERLENGKAP! Inilah Jadwal Tayang dan Sinopsis The Super Mario Bros Movie, Usaha Mario dalam Menyelamatkan Luigi.

Waduh, pastinya Anda sudah tahu nih dengan game yang bernama Super Mario Bros? Game yang sudah lama dirilis hingga kini menjadi game legenda. Namun, tahukah Anda bahwa game ini akan difilmkan?



Dikabarkan bahwa game tersebut akan difilmkan dengan diberi judul The Super Mario Bros Movie yang akan ditayangkan pada tanggal 5 April 2023. Film ini akan dirilis di seluruh bioskop dunia, termasuk Indonesia yaitu Cinepolis. 

Film ini disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic dengan Matius Fogel sebagai penulis naskah. Film ini juga diproduseri langsung oleh Chris Meledandri sebagai pendiiri dari CEO Illumination dan Shigeru Miyamoto sebagai pencipta Mario sekaligus Direktur Perwakilan Nintendo. 

Baca juga: Sinopsis Film AIR (2023) yang Diangkat dari Kisah Nyata Perjalanan Bisnis Perusahaan Nike



×

Baca juga: BARU! Anime Alice Gear Aegis Expansion (2023) - Sinopsis, Jadwal Jam Tayang, Daftar Seiyuu, List Episode

Baca juga: Kapan Drama Korea Duty After School Part 2 Episode 7-10 Tayang di TVING? Berikut Jadwal Terbarunya

Sinopsis The Super Mario Bros Movie

Film ini menceritakan tentang tukang ledeng bersaudara yaitu Mario dan Luigi yang sedang bekerja dii bawah tanah untuk memperbaiki saluran air. Saat tengah memperbaikinya, tiba--tiba saja mereka diangkut ke pipa misterius sehingga keduanya menjelaajahi dunia baru yang penuh keajaiban.

Baca juga: Jam Berapa Anime Kuma Kuma Kuma Bear - Punch! (2023) Mulai Tayang? Berikut Informasi Penayangan Lengkap List Episode

Baca juga: Bagian Final Drama Thailand Midnight Museum Episode 9 dan 10 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang Terbaru

Dii dunia tersebut, Luigi diculik dan Mario kini tengah berusaha untuk menyelamatkannya. Ia bekerja sama dengan penduduk Kerajaan jamur yang bernama Toad. Dalam kerjasamanya itu, mereka dilatih oleh pemimpin Kerajaan Jamur yang bernama Putri Peach. 

Pelatihan dari Putri ditujukan agar Mario dan Toad bisa mengalahkan musuh-musuhnya termasuk Bowser yang merupakan rajja kura-kura. Dalam petualangannya ini, Mario juga bertemu dengan Cranky Kong, Donkey Kong, dan juga Spike.

Demikian informasi mengenai sinopsis The Super Mario Bros Movie. Anda bisa menontonnya langsung di bioskop kesayangan Anda. Selamat menonton.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm