Superhero Pertama Latin DC Rilis Trailer Blue Beetle Perdana, Penuh Teknologi Baru yang Mencengangkan!

Superhero Pertama Latin DC Rilis Trailer Blue Beetle Perdana, Penuh Teknologi Baru yang Mencengangkan!

Superhero Pertama Latin DC Rilis Trailer Blue Beetle Perdana, Penuh Teknologi Baru yang Mencengangkan!-DC-

SITNAS.id - Hadir superhero pertama Latin DC yang akan penuh teknologi baru sekaligus mencengangkan. Kini DC telah merilis trailer dari Blue Beetle perdana, yang tentu saja wajib untuk diketahui penonton semua.

Warner Bros. merilis trailer pertama dari film "Blue Beetle", yang mengadaptasi karakter pahlawan super DC Comics dengan nama yang sama. Xolo Maridueña, bintang "Cobra Kai", berperan sebagai Jaime Reyes, orang ketiga yang mengambil jubah Kumbang Biru dalam buku komik DC.



Dalam trailer tersebut, saat Jaime pergi untuk wawancara kerja, ia menemukan scarab alien misterius di dalam wadah makanan cepat saji.

Baca juga: Jadwal ANTV Hari ini Selasa, 4 April 2023 ada MEGA BOLLYWOOD: ANDHADHUN, Anupamaa, Imlie Tayang Dua Kali dan Nakusha

Baca juga: Drakor Our Blooming Youth Episode 18 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview Lanjutannya



×

Baca juga: Saat Upacara Haldi Jelang Pernikahan Tangis Bahagia Anupamaa Pecah, Sinopsis Anupamaa Selasa, 4 April 2023 dan Link Nonton

Setelah scarab melekat pada tubuhnya, ia berubah menjadi setelan super - sebuah konsep yang memutarbalikkan ide klasik dari superhero yang harus menyembunyikan identitas aslinya dari keluarga dan teman-temannya.

Karakter Blue Beetle terkenal sebagai salah satu pahlawan super Latino paling menonjol dalam buku komik, dan film ini menampilkan pemeran yang didominasi oleh aktor Latino, termasuk George Lopez, Adriana Barraza, Elpidia Carrillo, Damián Alcázar, dan Belissa Escobedo sebagai anggota keluarga Jamie.

Bruna Marquezine memainkan minat cintanya, Penny, sementara Raoul Trujillo adalah penjahat Carapax the Indestructible Man.

Trailer di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm