HEBOH Alya Theresia Ngaku Anak Kandung Mamah Dedeh yang Diusir Lantaran Murtad, Pihak Keluarga: Kita Nggak Kenal!

HEBOH Alya Theresia Ngaku Anak Kandung Mamah Dedeh yang Diusir Lantaran Murtad, Pihak Keluarga:  Kita Nggak Kenal!

HEBOH Alya Theresia Ngaku Anak Kandung Mamah Dedeh yang Diusir Lantaran Murtad, Pihak Keluarga: Kita Nggak Kenal!-mamahdedeh_officialaccount/instagram-

SITNAS.id - HEBOH Alya Theresia Ngaku Anak Kandung Mamah Dedeh yang Diusir Lantaran Murtad, Pihak Keluarga: Kita Nggak Kenal!

Publik kembali dihebohkan dengan seorang perempuan bernama Alya Theresia Syarifuddin usai mengaku bahwa ia adalah anak kandung Mamah Dedeh. Dalam pengakuannya tersebut, Alya mengaku telah diusir oleh Mamah Dedeh lantaran berpindah agama.



"Saya lahir dari keluarga campuran. Ayah saya bernama Syarifudin dan ibu saya bernama Dedeh Rosyida alias Mamah Dedeh orang Sunda," ucap Alya dilansir Sitnas.id dari Insertlive pada hari Selasa, 6 Desember 2022.

Baca juga: VIRAL Es Krim Rasa Indomie Hingga Hebohkan Kalangan Warganet, Sempat Dikira April MOP! Netizen : Ini Serius Gak Sih?

Baca juga: Dilamar Romantis Oleh Sang Kekasih, Nikita Mirzani: Yes I Do, Inilah Profil Antonio Dedola Calon Suami Nikmir



×

Baca juga: Siapa Masdess Arouffy? Yang kini Jadi Buah Bibir Masyarakat, Ternyata Begini Perlakuan Anak dan Istrinya!

Alya mengungkap bahwa ayahnya adalah seorang kiyai dan ibunya, Mamah Dedeh adalah seorang pendakwah. Ia mengatakan bahwa ia dan saudara-saudaranya telah diajarkan untuk menjadi orang yang taat. 

Lihat bantahan keluarga Mamah Dedeh di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm