Cocok Buat Lebaran Ini Spesifikasi LENGKAP Oppo A1x Beserta Harganya, Tampil dengan Desain yang Lebih Simpel dan Elegan!

Cocok Buat Lebaran Ini Spesifikasi LENGKAP Oppo A1x Beserta Harganya, Tampil dengan Desain yang Lebih Simpel dan Elegan!

Spesifikasi LENGKAP Oppo A1x Beserta Harganya, Tampil dengan Desain yang Lebih Simpel dan Elegan!-oppoindonesia/instagram-

SITNAS.id - Spesifikasi LENGKAP Oppo A1x Beserta Harganya, Tampil dengan Desain yang Lebih Simpel dan Elegan!

Oppo kembali hadirkan HP gaming terbarunya dengan chipset yang mumupuni dan memori yang besar. HP terbarunya yang ditawarkan dibanderol dengann harga yang terjangkau sehingga menarik minat masyarakat untuk mengetahui spesifikasi yang dibawanya.



Produk terbaru Oppo yang dimaksud yaitu Oppo A1x. Oppo A1x ini hadir dengan desain yang lebih simpel dan elegan karena bagian bodi belakang yang polos. Dimensi yang dimiliki oleh ponsel ini yaitu 163.8 x 75.1 x 8 mm dengan berat 186g. Ukuran tersebut tentunya membuat ponsel menjadii nyaman digenggam. 

Baca juga: Ponsel Gaya Jadul Keluaran Nokia Laku Keras di Kalangan Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

Baca juga: Antarmuka PureUI Keluaran Nokia Terbaru Bawa Desain Minimalis dan Fantastis! Udah Dirilis?



×

Baca juga: Bawa Kamera Canggih? Simak Spesifikasi Huawei P50 Pro Lengkap dengan Harganya! Cocok Buat Fotografer dan Vlogger Sih

Dari segi tampilan layarnya, Oppo A1x ini menggunakan layar dengan jenis IPS LCD dan refresh rate sebesar 90 Hz. Adapun tingkat kecerahan pada layar ponsel ini yaitu mencapai 480 nits. Layar tersebut memiliki resolusi 720 x 1612 pixels.

Lanjutan spesifikasi Oppo A1x di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm