Keji! Identitas 11 Korban Dukun Palsu di Banjarnegara, Tampang Mbah Slamet Pelaku Serial Killer Buat Warganet Geram

Keji! Identitas 11 Korban Dukun Palsu di Banjarnegara, Tampang Mbah Slamet Pelaku Serial Killer Buat Warganet Geram

Keji! Identitas 11 Korban Dukun Palsu di Banjarnegara, Tampang Mbah Slamet Pelaku Serial Killer Buat Warganet Geram-Berbagai Sumber-

Penemuan 11 Mayat dan Identitas

Dalam upaya pencarian dan penggalian di lokasi kejadian, polisi menemukan 10 mayat lagi.

Dengan penemuan itu, total jumlah korban pembunuhan yang ditemukan mencapai 11. Kejadian ini sontak membuat geger warga setempat.



"Hari ini kami kembali melakukan penggalian di lokasi yang sama dengan lokasi kemarin, lahan adalah milik pelaku," ujar Kasat Reskrim Polres Banjarnegara, AKP Bintoro Thio Pratama dilansir Sitnas.id dari Tribunnews.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Banjarnegara, AKP Bintoro Thio Pratama, pihaknya melakukan penggalian di lokasi yang sama dengan lokasi kemarin, yang merupakan milik pelaku.

Hal ini dilakukan dalam rangka mengumpulkan bukti dan fakta yang lebih jelas mengenai kasus ini.



×

Dalam pengembangan kasus ini, istri dari Mbah Slamet, yaitu Sanem, mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengetahui jika suaminya terlibat dalam kejadian keji ini.

Sanem bahkan mengaku telah ditelantarkan oleh suaminya selama setahun belakangan.

Sanem juga menyebut bahwa seringkali ada tamu yang datang ke rumahnya yang berupa bangunan dua lantai, tetapi ia tidak mengetahui secara pasti maksud kedatangan para tamu tersebut. Ia hanya disuruh untuk membuatkan teh kepada para tamu.

"Saya cuma disuruh buatkan teh," ujar Sanem.

Situasi yang terjadi di Desa Balun saat ini menjadi perhatian publik dan masyarakat sekitar. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan menangkap pelaku serta pihak terkait lainnya dalam kasus ini.

Sementara itu identitas kesebelas mayat korban pembunuhan dukun palsu hingga kini belum diketahui, namun simak update terbaru hanya di Sitnas.id.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm