STREAMING Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 6 SUB Indo: Dan Oh Lindungi Identitas Seseorang! Har ini Selasa, 4 April 2023 di SBS Bukan REBAHIN

STREAMING Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 6 SUB Indo: Dan Oh Lindungi Identitas Seseorang! Har ini Selasa, 4 April 2023 di SBS Bukan REBAHIN

STREAMING Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 6 SUB Indo: Dan Oh Lindungi Identitas Seseorang! Har ini Selasa, 4 April 2023 di SBS Bukan REBAHIN-sbsdrama.official/instagram-

SITNAS.id - Mengetahui suatu hal, kini Dan Oh berusaha melindungi identitas seseorang. Saksikan dengan link streaming dari drama Korea The Secret Romantic Guesthouse episode 6 SUB Indo, ditayangkan hari ini Selasa, 4 April 2023 di SBS bukan REBAHIN.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, The Secret Romantic Guesthouse episode 5 adalah kemarin Senin, 3 April 2023 dan episode 6 pada Selasa, 4 April 2023 hari ini. Series ini akan update setiap Senin dan Selasa pada pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB di SBS dan Viu.



Baca juga: Jadwal RCTI Hari ini Selasa, 4 April 2023 Tayang lagi Sinetron Kesetiaan Janji Cinta dan Hafiz Indonesia 2023

Baca juga: Tragis Video Penemuan 11 Mayat Korban Dukun Palsu Mbah Slamet di Banjarnegara Viral di Medsos, Serial Killer Gegerkan Warga Jawa Tengah

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 4 April 2023: Cari Pasukan Balas Dendam, Starla Rekrut Rina dan Jhony



×

Drama ini memiliki total 18 episode dengan durasi masing-masing episode selama 1 jam 10 menit. The Secret Romantic Guesthouse disutradarai oleh Kim Jung Min dan penulis skenarionya adalah Kwon Eum Mi.

The Secret Romantic Guesthouse memiliki genre yang beragam, seperti sejarah, misteri, romansa, dan drama yang dikemas apik. Selain itu, drama ini juga diperankan oleh aktor dan aktris terkenal Korea Selatan seperti Shin Ye Eun, Ryeoun, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo.

Berkisah tentang kisah Yoon Dan Oh, seorang putri bungsu yang harus menjalani kehidupan yang berbeda setelah keadaan keluarganya memburuk. Ia kini menjalankan Ihwawon Inn untuk mencari nafkah keluarganya. Kemudian, ia bertemu dengan tiga tamu yang sedang mengikuti ujian pegawai negeri. 

Preview Episode 5 dan 6

selhttps://www.youtube.com/embed/hEs12_0xZqA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/sdHNxDfvk0U" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Yoon Dan Oh tengah merawat Kang San yang jatuh sakit akibat kelelahan ketika kejadian tak terduga terjadi.

Yoon Dan Oh secara tidak sengaja menimpa tubuhnya di atas Kang San saat memberikan obat untuknya, dan saat menatap wajah Kang San, Yoon Dan Oh merasa bahwa Kang San sangatlah familiar baginya. Apa yang membuat Yoon Dan Oh merasa seperti itu?

Sementara itu, Kang San bertanya pada Yoon Dan Oh apa yang dia ketahui tentang situasi mereka dan sejauh mana Yoon Dan Oh telah mengetahui kebenaran. Namun, Yoon Dan Oh hanya bisa terdiam dan tidak memberikan jawaban yang jelas.

Hal ini membuat Kang San semakin penasaran tentang hubungan antara Yoon Dan Oh dengan kejadian-kejadian yang terjadi di sekitarnya.

Di sisi lain, Kim Si Yeol menemui seorang pria yang diketahui adalah pengasuh dari Lee Seol semasa ia masih kecil. Percakapan mereka terlihat sangat intens dan terkesan bahwa mereka telah saling mengenal. Apakah keterlibatan pengasuh ini dengan Lee Seol dan kebenaran tentang kejadian-kejadian yang terjadi akan segera terungkap? Drama semakin seru dan misterius dengan setiap episode yang berlalu.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm