11 Korban Serial Killer Dukun Plasu Mbah Slamet Ditemukan Terkubur di Kebun Setelah 5 Tahun Beraksi

11 Korban Serial Killer Dukun Plasu Mbah Slamet Ditemukan Terkubur di Kebun Setelah 5 Tahun Beraksi

ilustrasi obat kematian-HASTYWORDS / 14 images/pixabay -

SITNAS.id - Ditemukan 11 mayat, korban dari dukun palsu pengganda uang yang mendadak gegerkan warga Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Pasalnya, kasus tersebut diungkap polisi akibat salah satu anak dari korban melaporkan keberadaan ayahnya yang menghilang.



Anak dari korban PO dengan inisial GE melapor kepada kepolisian tentang hilangnya ayahnya. PO (53) adalah salah satu korban terakhir yang berasal dari Sukabumi, Jawa Barat.

Baca juga: Tragis Video Penemuan 11 Mayat Korban Dukun Palsu Mbah Slamet di Banjarnegara Viral di Medsos, Serial Killer Gegerkan Warga Jawa Tengah

Baca juga: Sinopsis Tajwid Cinta SCTV Hari ini 4 April 2023 Episode 142: Rahasia Besar Nadia Terbongkar saat Mendengar Tangis Aya



×

Baca juga: Daftar Pemain Film The Pope’s Exorcist, Tayang 14 April 2023 di Bioskop Ada Russell Crowe, Franco Nero Hingga Laurel Marsden

Berdasarkan pengakuan dari GE pada Juli 2023, ia diajak bersama dengan ayahnya untuk bertemu dengan pelaku TH alias Mbah Slamet di Wonosobo, Jawa Tengah.

Korban PO dan anaknya GE pergi dari Sukabumi menuju Wonosobo menggunakan bus. Sampai di Wonosobo, mereka bertemu dengan Mbah Slamet dukun palsu pengganda uang yang dimaksud.

Pelaku mengajak korban untuk ke rumahnya di Desa Balun, Wanayasa, Banjarnegara. Korban menginginkan adanya tujuan penggandaan uang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm