Siap Lebaran Tampil Baru dengan HP Flagship Terbaik Samsung Galaxy S21 FE, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!

Siap Lebaran Tampil Baru dengan HP Flagship Terbaik Samsung Galaxy S21 FE, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!

Siap Lebaran Tampil Baru dengan HP Flagship Terbaik Samsung Galaxy S21 FE, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!-samsungindonesia/instagram-

SITNAS.id - Siap Lebaran Tampil Baru dengan HP Flagship Terbaik Samsung Galaxy S21 FE, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!

Samsung telah meluncurkan P seri flagship pada tahun 2022 lalu. Meski terbilang rilisan tahun lalu, namun HP ini masih menjadi best seller lantaran membawa spek yang gahar. HP keluaran Samsung yang dimaksud yaitu Galaxy S21 FE. 



HP ini memiliki dimensi ukuran yaitu 74,5x155,7x7,9 mm dengan berat 177 gram yang membuat ponsel ini nyaman digenggam. Dari segi tampilan layarnya, Samsung S21 FE ini dibekali dengan layar Dynamic AMOLED seluas 6,4 inci yang dilengkapi fitur Full HD Plus sehingga menampilkan tampilan layar yang jernih.

Baca juga: Cocok Buat Lebaran Ini Spesifikasi LENGKAP Oppo A1x Beserta Harganya, Tampil dengan Desain yang Lebih Simpel dan Elegan!

Baca juga: Tampil dengan Performa Tinggi, Inilah Spesifikasi Realme 9 Pro Plus beserta Harga Terbarunya! Cocok Buat Gamers



×

Baca juga: Harga Infinix Hot 20i Lengkap dengan Spesifikasinya! Menghadirkan Performa yang Luar Biasa, Cuma 1 Jutaan? Siap Belanjakan Uang THR Anda

Adaapun refresh rate yang dmiliki layar tersebut memiliki frekuensi sebesar 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz. Ponsel ini ditenagai oleh chipset Ecynos 2100 dengan fabrikasi 5nm yang dipadukan denga RAM 8 GB dan besaran memori internal yang bervariasi yaitu 128 GB dan 256 GB.

Lanjutan spesifikasi Galaxy S21 FE di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm