Tampang Mbah Slamet Serial Killer Dukun Palsu yang Ngaku Bisa Menggandakan Uang di Banjarnegara saat Diringkus

Tampang Mbah Slamet Serial Killer Dukun Palsu yang Ngaku Bisa Menggandakan Uang di Banjarnegara saat Diringkus

ilustrasi pembunuhan dukun palsu pakek racun-Clker-Free-Vector-Images / 29538/pixabay-

SITNAS.id - Slamet Tohari (45) warga Desa Balun Kecamatan Wanayasa Banjarnegara mengaku sebagai dukun pengganda uang. Namun, korban yang tergiur dengan embel-embel penggandaan uang justru dibunuh saat menagih uangnya.

Polisi menemukan sedikitnya 10 mayat yang diduga dibunuh dukun sadis ini. 10 mayat tersebut dikubur di ladangnya di Desa Balun, kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara.



Baca juga: Daftar Pengisi Suara Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku, Ini Dia Info Lengkap Sinopsis dan Jadwal

Baca juga: STREAMING Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 6 SUB Indo: Dan Oh Lindungi Identitas Seseorang! Har ini Selasa, 4 April 2023 di SBS Bukan REBAHIN

Baca juga: Keji! Identitas 11 Korban Dukun Palsu di Banjarnegara, Tampang Mbah Slamet Pelaku Serial Killer Buat Warganet Geram



×

Wajah Slamet Tohari terungkap dari vidio yang viral di media sosial. Diketahui dalam unggahan vidio tersebut pelaku nampak diikat dan dibawa oleh dua pria lain pada malam hari.

Depan belakang telihat beberapa orang lain mengiring penangkapan dengan mengenakan jas hujan. Diketahui dalam vidio lainnya, nampak seorang warga sedang memperlihatkan galian tanah yang diduga untuk mengubur korban.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm