Psikopat Berkedok Dukun! Inilah Sosok Slamet Tohari yang Berhasil Ditangkap Usai Bunuh Para Korbannya, Dapat Cuan Sampai Rp 70 Juta?

Psikopat Berkedok Dukun! Inilah Sosok Slamet Tohari yang Berhasil Ditangkap Usai Bunuh Para Korbannya, Dapat Cuan Sampai Rp 70 Juta?

Psikopat Berkedok Dukun! Inilah Sosok Slamet Tohari yang Berhasil Ditangkap Usai Bunuh Para Korbannya, Dapat Cuan Sampai Rp 70 Juta?-TheDigitalArtist/pixabay-

SITNAS.id - Psikopat Berkedok Dukun! Inilah Sosok Slamet Tohari yang Berhasil Ditangkap Usai Bunuh Para Korbannya, Dapat Cuan Sampai Rp 70 Juta?

Warganet kembali gaduh usai melihat video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang warga yang diiikat da digandeng oleh dua pria lain saat malam hari. Video tersebut viral kemarin Minggu, 2 April 2023. 



Warga tersebut diketahui bernama Slamet Tohari. Pria yang diduga berusia 45 tahun ini merupakan warga Desa Balun Kecamatan Wanayasa Banjarnegara. Ia mengaku sebagai dukun yang bisa menggandakan uang.

Baca juga: Dimana Tempat dan Lokasi Beli Ice Cream Indomie yang Viral di TikTok? Benarkah di Indomaret Tertentu? Buruan Coba Axton Salim Approve Loh

Baca juga: HEBOH Alya Theresia Ngaku Anak Kandung Mamah Dedeh yang Diusir Lantaran Murtad, Pihak Keluarga: Kita Nggak Kenal!



×

Baca juga: VIRAL Es Krim Rasa Indomie Hingga Hebohkan Kalangan Warganet, Sempat Dikira April MOP! Netizen : Ini Serius Gak Sih?

Dikabarkan bahwa korban dari Slamet ini dibunuh oleh Slamet saat menagih uang mereka. Polisi juga telah menemukan sedikitnya 10 mayat yang diduga dibunuh oleh dukun sadis itu. 

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm