Psikopat Berkedok Dukun! Inilah Sosok Slamet Tohari yang Berhasil Ditangkap Usai Bunuh Para Korbannya, Dapat Cuan Sampai Rp 70 Juta?

Psikopat Berkedok Dukun! Inilah Sosok Slamet Tohari yang Berhasil Ditangkap Usai Bunuh Para Korbannya, Dapat Cuan Sampai Rp 70 Juta?

Psikopat Berkedok Dukun! Inilah Sosok Slamet Tohari yang Berhasil Ditangkap Usai Bunuh Para Korbannya, Dapat Cuan Sampai Rp 70 Juta?-TheDigitalArtist/pixabay-

Hendri Yulianto, kapolres Banjarnegara mengatakan bahwa saat menjalankan aksinya, pelaku telah dibantu oleh BS yang bertugas untuk mempromosikan pelaku yang disebut bisa menggandakan uang. Promosi oleh BS itu dilakukannya melalui akun media sosial yaitu Facebook. 

Baca juga: Tampang Mbah Slamet Serial Killer Dukun Palsu yang Ngaku Bisa Menggandakan Uang di Banjarnegara saat Diringkus



Baca juga: Begini Reaksi Mamah Dedeh Usai Tahu Alya Theresia Ngaku Anak Kandungnya yang Diusir Karena Murtad!

Baca juga: 11 Korban Serial Killer Dukun Plasu Mbah Slamet Ditemukan Terkubur di Kebun Setelah 5 Tahun Beraksi

Saat sedang diinterogasi, Slamet mengatakan bahwa ia menerima uang dari korban sebesar Rp 70 juta yang ia janjikan dengan mengambalikannya sebanyak Rp 5 miliar. 

"Diberikan berangsur-angsur sampai jumlah semuanya Rp 70 juta. Dari uang itu saya menyampaikan akan digandakan menjadi Rp 5 miliar," kata Slamet Tohari dilansir Sitnas.id dari detik.com pada hari Senin, 3 April 2023. 
 
Uang yang dijanjikan Slamet tak kunjung ada, korban pun menagihnya. Saat korban menagihnya, justru Slamet malah membunuhnya dengan racun dan ia kuburkan langsung di ladang.***


×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm