Sinopsis Anime Skip and Loafers: Kehidupan Cewek Desa di Kota Besar! Tayang Perdana Selasa, 4 April 2023 di Bstation

Sinopsis Anime Skip and Loafers: Kehidupan Cewek Desa di Kota Besar! Tayang Perdana Selasa, 4 April 2023 di Bstation

Skip and Loafer--

SITNAS.id - Sinopsis Anime Skip and Loafers: Kehidupan Cewek Desa di Kota Besar! Tayang Perdana Selasa, 4 April 2023 di Bstation.

Skip and Loafer atau Skip to Loafer adalah salah satu lineup Spring 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Misaki Takamatsu.



Jadwal tayang dari anime Skip and Loafer adalah pada hari Selasa, 4 April 2023 di platform streaming seperti Bstation dan ANIPLUS. Anime ini rilis setiap hari Selasa pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Sinopsis Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu: Hasrat Membunuh Atau Cinta? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Baca juga: Tampang Mbah Slamet Serial Killer Dukun Palsu yang Ngaku Bisa Menggandakan Uang di Banjarnegara saat Diringkus



×

Baca juga: 25 Daftar Rating Sinetron Selasa, 4 April 2023 Bidadari Surgamu Diposisi Puncak Hingga Takdir Cinta yang Kupilih Berhasil Kalahkan Ikatan Cinta

Memiliki genre RomCom dan Slice of Life, anime ini menceritakan tentang gadis desa bernama Iwakura Mitsumi yang diterima di SMA favorit di Tokyo. Walau memiliki kecerdasan diatas rata-rata, ia tak paham sama sekali tentang kehidupan di kota besar!

Saksikan kehidupan SMA Mitsumi yang ricuh dan dipenuhi kekacauan tak disengaja! Mendapatkan teman-teman yang setia di sepanjang jalan, akankah Mitsumi juga mendapatkan cinta?

Serial ini dianimasikan oleh P.A. Works dan ditulis serta disutradarai oleh Kotomi Deai, dengan desain karakter ditangani oleh Manami Umeshita, yang juga akan menjabat sebagai kepala sutradara animasi, dengan musik disusun oleh Takatsugu Wakabayashi.

Lagu tema pembukanya adalah "Mellow" (メロウ) oleh Keina Suda, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Hanauta to Mawari Michi" (ハナウタとまわり道, "Humming and Detour") oleh Rikako Aida.

Sinopsis dan daftar seiyuu anime Skip and Loafer dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm