15 Rekomendasi Film Semi Filipina Terbaru Bikin Bergairah Tak Kalah Greget ada Balik Taya Hingga Salamat Daks Jangan Ditonton saat Puasa

15 Rekomendasi Film Semi Filipina Terbaru Bikin Bergairah Tak Kalah Greget ada Balik Taya Hingga Salamat Daks Jangan Ditonton saat Puasa

Balik taya-Vivamax/Instagram -

7. Mahyong Night


mahyong nights|angeli khang/instagram|

Bercerita tentang Alexa menyaksikan malam mahjong sederhana berubah berdarah ketika semua rahasia gelap pemain ditemukan - termasuk perselingkuhan Alexa dengan ayah tirinya.

8. Girls Friday




Girl Fryday|angeli khang/instagram|

Film ini mengisahkan tentang Seorang istri melakukan eksplorasi seksual dengan suaminya untuk menyelamatkan pernikahan mereka, tetapi ketika rencananya menjadi bumerang, dia menyusun skema jahat.

9. Eva


eva|angeli khang/instagram|



×

Ketika Eva, seorang pembantu rumah tangga muda, terlibat dalam seks bertiga dengan seorang pembantu rumah tangga dan bos wanitanya, dia menyadari bahwa dia hanya harus memilih salah satu dari mereka.

10. Silip Sa Apoy


Silip Sa Apoy bercerita tentang mantan PSK yang menikah dengan pria yang memiliki fantasi seksual yang nyeleneh. Hingga Suatu hari ia menjalin perselungkuhan dengan tetangganya sendiri yang sering mengintipnya.

Baca juga: Paling Elite! Inilah 15 SMP Favorit Terbaik di Pemalang Jawa Tengah, Idaman Seluruh Siswa Kabupaten dan Kota, Nomor 1 SMP Mana?

11. Selina's Gold

Angeli Khang berperan sebagai Selina, seorang gadis desa yang dijual ayahnya pada seseorang bernaa Tiago (Jay Manalo).

Kemudian Tiago yang kejam melakukan tindakan tak senonoh dan tak bermoral pada Selina. Dimana Tiago menjadikan Selina sebagai pemuas nafsunya.

12. Suki


suki|vivamax/intagram|

Bercerita tentang seorang penari wanita dan pria yang berprofesi sebagai gigolo. Keduanya berjanji walaupun profesinya laknat tapi tidak akan mengubah rasa cinta mereka. Namun sayang sekali seiring berjalannya waktu keduanya mulai enjoy dengan pekerjaannya.

13. Domme


Domme|vivamax/intagram|

Sinopsis Domme

Bercerita tentang seorang pria yang akan menajidi Chef di sebuah restoran mewah di hotel bintang lima.

Namun ia harus mengalami teror dari seorang wanita cantik yang setiap malam selalu mondar-mandir di depan kamarnya.

Ditambah banyak sekali kejanggalan yang terjadi pada koki-koki lain yang ada di restoran tersebut. Hingga Membuatnya tau rahasia besar yang terjadi di dalamnya.

14. Salamat Daks


Salamat Daks (2023)

Sinopsis Selamat Daks:

Seorang wanita beralih ke teknologi untuk menjadi lebih muda lagi.

Saat dia memberi dirinya kesempatan kedua untuk melakukan hal-hal yang dia lewatkan.

Ia bertemu dengan pria keren yang akan memenuhi kebutuhan seksualnya.

15. Balik Taya

Sinopsis Balik Taya

Dalam trailernya dikisahnya seorang pria yang baru saja meninggalkan kekasihnya menuju Thailand. Ia akhirnya bertemu dengan wanita cantik.

Di sinilah perjalanan penuh gairah sang pria tampan ini akan menjelajahi seluk beluk negara Thailand.

Pip bertemu dengan Jessy di Thailand. Ketika dia hilang, dia pun mencarinya. Dia kemudian bertemu dengan Kate, seorang wanita dari situs perjudian milik Nina. Dia selangkah lebih dekat untuk menemukan Jessy.

Link Streaming

LINK STREAMING 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm