Girl Boss Vibe! Ini PROFIL Kwon Eun Bin Pemeran Yeon Bo Ra di Duty After School

Girl Boss Vibe! Ini PROFIL Kwon Eun Bin Pemeran Yeon Bo Ra di Duty After School

Girl Boss Vibe! Ini PROFIL Kwon Eun Bin Pemeran Yeon Bo Ra di Duty After School -@superb_ean/instagram-

SITNAS.id - Sedang viral di media sosial, tentang karakter Yeon Bo Ra yang diperankan oleh Kwon Eun Bin, memiliki vibe seperti Girl Boss. Inilah profil dari Kwon Eun Bin, pemeran Bo Ra dalam drama Korea Duty After School.

Kwon Eun-bin adalah seorang selebriti yang saat ini tengah populer di Korea Selatan. Ia dikenal sebagai salah satu pemeran dalam drama populer saat ini, Duty After School (2023). Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Yeon Bo Ra yang memiliki karakter yang kuat dan tegas.



Baca juga: AWAS SPOILER Begini Penjelasan Ending Duty After School Part 1 - Letnan Lee Berhasil Selamat atau Tidak?

Baca juga: Kapan Drama Korea Duty After School Part 2 Episode 7-10 Tayang di TVING? Berikut Jadwal Terbarunya

Baca juga: Full PART 1 NONTON Drakor Duty After School Episode 1-6 SUB Indo, Tayang Viu Bukan LokLok Drakorid - Invasi Alien Semakin Besar!



×

Selebriti ini lahir pada tanggal 6 Januari 2000. Ia juga merupakan anggota dari grup CLC, sebuah grup vokal perempuan yang terkenal di Korea Selatan. Selain itu, ia juga pernah bersekolah di Perguruan Tinggi Oryu dan lulus dari Sekolah Ragam Seni Hanlim.

Kwon Eun-bin memiliki latar belakang yang menarik. Ia bergabung dengan grup CLC pada Februari 2016 setelah mengikuti acara survival grup vokal perempuan, Produce 101.

Namun, karena kontraknya dengan Mnet, ia tidak dapat ikut serta dalam promosi album dari grup tersebut untuk Refresh. Meski begitu, ia tetap bersemangat dan terus berusaha untuk meraih kesuksesan.

Selama mengikuti acara Produce 101, Kwon Eun-bin berhasil meraih peringkat ke-35 sebelum ia dieliminasi dari acara tersebut. Namun, ia tidak menyerah dan terus berjuang untuk mencapai impiannya.

Biodata di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm