Ini PROFIL Choi Moon Hee, Perankan Lee Na Ra si Penembak Jitu Drakor Duty After School

Ini PROFIL Choi Moon Hee, Perankan Lee Na Ra si Penembak Jitu Drakor Duty After School

Ini PROFIL Choi Moon Hee, Perankan Lee Na Ra si Penembak Jitu Drakor Duty After School-tving.official/instagram-

SITNAS.id - Sukses mencuri perhatian dengan perannya sebagai Lee Na Ra, si penembak jitu dalam drama Korea Duty After School. Inilah profil dari Choi Moon Hee, lengkap deretan faktanya.

Choi Moon-hee menjadi sorotan publik karena peran yang ia perankan dalam drama Korea terbaru, Duty After School. Ia berhasil memerankan karakter Lee Na Ra dengan sangat baik, meski memiliki sifat yang pendiam, namun mampu memberikan kesan yang kuat dan menghanyutkan.



Baca juga: AWAS SPOILER Begini Penjelasan Ending Duty After School Part 1 - Letnan Lee Berhasil Selamat atau Tidak?

Baca juga: Kapan Drama Korea Duty After School Part 2 Episode 7-10 Tayang di TVING? Berikut Jadwal Terbarunya

Baca juga: Full PART 1 NONTON Drakor Duty After School Episode 1-6 SUB Indo, Tayang Viu Bukan LokLok Drakorid - Invasi Alien Semakin Besar!



×

Selain itu, karakter Lee Na Ra yang ia perankan juga memiliki kemampuan sebagai penembak jitu dalam pasukan. Hal ini menunjukkan bahwa Choi Moon-hee mampu memerankan karakter yang berbeda-beda dengan baik dan mampu menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Profil Choi Moon-hee merupakan gadis kelahiran 25 April 1997. Ia adalah seorang penyanyi Korea Selatan yang berada di bawah kontrak Maroo Entertainment.

Selain itu, ia juga merupakan mantan anggota dari grup vokal perempuan myB sebelum akhirnya bergabung dengan grup BONUSbaby.

Biodata dan filmografi di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm