Alih-Alih Dapat Pujian, Rachel Venya Malah Tuai Kritikan Warganet Usai Unggah Gaya Hijabnya di Instagram, Netizen: Kayak Perban Lucinta Luna!

Alih-Alih Dapat Pujian, Rachel Venya Malah Tuai Kritikan Warganet Usai Unggah Gaya Hijabnya di Instagram, Netizen: Kayak Perban Lucinta Luna!

Alih-Alih Dapat Pujian, Rachel Venya Malah Tuai Kritikan Warganet Usai Unggah Gaya Hijabnya di Instagram, Netizen: Kayak Perban Lucinta Luna!-rachelvennya/instagram-

SITNAS.id - Alih-Alih Dapat Pujian, Rachel Venya Malah Tuai Kritikan Warganet Usai Unggah Gaya Hijabnya di Instagram, Netizen: Kayak Perban Lucinta Luna!

Lagi-lagi Rachel Venya menghebohkan publik dengan postingannya di Instagram yang pamer gaya berhijabnya. Bukannya dapat pujian, Rachel justru menuai banyak kritiikan dari warganet. 



Postingan yang diunggahnya yaitu berupa video yang memperlihatkan Raachel dengan beberapa temannya yaang memakai kerudung dengan sengaja membiarkan rambut bagian depannya terlihat. Ia menuliskan caption di postingan tersebut tentang gaya hijab mana yang disukai oleh warganet.

Baca juga: Ingat Gita KDI? Kini Beralih Profesi Dari Penyanyi Dangdut Menjadi Anggota MPR RI, Ternyata Pernah Manggung dengan Dedi Mulyadi Juga

Baca juga: VIRAL Pemain Sepak Bola Asal Palestina Unggah Foto Pakai Jersey Timnas Indonesia, Hingga Dibanjiri Ratusan Ribu LIKE dan Ribuan Komentar!



×

Baca juga: Psikopat Berkedok Dukun! Inilah Sosok Slamet Tohari yang Berhasil Ditangkap Usai Bunuh Para Korbannya, Dapat Cuan Sampai Rp 70 Juta?

Sontak saja unggahannya itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang menyorot pada gaya hijab Rachel dan teman-temannya. Warganet telah menyebutkan bahwa Rachel tidak mencerminkan cara mengenakan hijab yang benar. 

Lihat komentar warganet dan profil Rachel Venya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm